Happy Reading Guys 🐅
2 Minggu sudah kepergian nenek deswita di kehidupan ayu.
Bayu yang kemarin di usir dan tak boleh menemui dirinya pun selalu berusaha untuk mengajak nya berbicara dan mengembalikan senyuman ayu yang sudah hilang pergi bersama sang nenek.
Reza kemarin sudah pulang dan langsung berhenti dari pekerjaan nya sebagai seorang pelaut, dirinya tak akan meninggalkan sang adik lagi yang sudah tak punya siapa siapa lagi selain dirinya.
Sore ini, Erland datang ke rumah nenek untuk mengajak ayu jalan jalan, namun perempuan itu masih enggan meninggalkan kamar nenek nya yang sekarang ia tempati menjadi kamarnya.
"Ayo lah yu, Minggu depan gue udah berangkat ke Singapore mau kuliah" rengek Erland yang mengajak ayu untuk keluar.
Ayu hanya menggelengkan kepala nya dan masih dengan wajah yang murung.
Erland menghela nafas dan menatap wajah sahabatnya dengan sedih.
"Gue gak nyalahin Lo karna udah ingkar janji sama gue" ucap Erland.
Ayu mendongak melihat Erland dan mengerutkan dahi nya.
"Ingkar janji apa?" Tanya ayu yang akhirnya bersuara.
"Lo janji kita akan kuliah bareng di Singapore, tapi takdir berkata lain dan gue gak akan nyalahin Lo atas itu. Tapi sekarang gue mau Lo keluar sama gue untuk ganti janji yang Lo ingkari ke gue" jawab Erland.
"Pleaseee" sambung Erland dengan mengedipkan kedua mata nya seperti anak kecil.
Ayu akhirnya tersenyum melihat kelakuan sahabat tengil nya itu dan mengiyakan ajakan Erland untuk keluar.
"Gue tunggu di luar ya" ayu mengangguk dan Erland langsung keluar dari kamar ayu yang pintu nya tak tertutup.
Erland menunggu di depan teras dengan senyum lebar yang terbit di wajahnya.
"Ayu mau?" Tanya Reza ketika menghampiri Erland.
"Mau dong mas, Erland gitu loh"
"Nanti kalau keluar jangan bahas tentang nenek ya, kan" ucap Reza.
"Tenang aja mas, elan bakal buat ayu senyum dan ketawa terus nanti"
Reza mengangguk kan kepala nya dan melihat ke belakang ketika suara ayu terdengar dan mengajak Erland untuk pergi.
"Cantik nya adek mas" ucap Reza sambil mengelus pipi sang adik.
Ayu hanya tersenyum dan pamit kepada Abang nya untuk keluar bersama Erland, dan Erland pun melakukan hal yang sama seperti ayu dan mereka langsung pergi keluar menggunakan motor Scoopy Erland.
Baru beberapa menit ayu dan Erland keluar, Bayu pun datang menghampiri rumah nenek dan menanyakan ayu kepada Reza yang tengah duduk di teras sambil meminum kopi.
"Pacar gue mana?" Tanya bayu tanpa basa basi.
"Siapa pacar lu?"
"Ck"
"Santai mas bro, ayu barusan keluar sama elan"
"Ha?" Pekik Bayu.
"Buset bay, apa apaan sih lu? Bengang nih kuping gue"
"Kok Lo tega banget sih, ja"?
"Apaan?" Tanya Reza.
"Kenapa Lo biarin pacar gue keluar sama elan?"
"Adek gue butuh refreshing, bay" jawab Reza.
"Kan ada gue yang bisa bawa dia keluar"
"Mana mau adek gue keluar sama Lo, Lo berdua kan udah putus" ucap Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK LURAH, PAK SUAMI [END✓]
ChickLitAyudiah Putriana, seorang anak perempuan yang harus menerima kenyataan pahit di hidupnya karna harus kehilangan kedua orang tua nya akibat kecelakaan. ayu baru tamat SMA dan sudah merencanakan akan kuliah dimana bersama sahabatnya yang bernama Erlan...