Happy Reading Guys 🐅
Setelah mencari dan menemukan kontrakan untuk Luna serta anaknya, Bayu langsung pulang ke rumah setelah tadi sempat di tahan oleh Luna.
45 menit kemudian, Bayu sudah sampai di rumahnya dan melihat jika Reza dan dino menaiki mobil lalu pergi dari sana tanpa ayu.
Bayu keluar dari dalam mobilnya dan berjalan ke arah rumah ayu untuk bertemu dengan wanita itu mumpung Reza tak berada di rumah.
Tok
Tok
Tok
"Assalamualaikum, dek"
"Dek"
Ceklek..
Pintu terbuka dan menampilkan ayu yang memandang datar wajah Bayu.
"Ada apa lagi?" Tanya ayu
"Dek, mas gak mau kita seperti ini terus. Mas sayang sama kamu, dek"
Ayu memutar bola mata nya dengan malas ketika mendengar Bayu mengatakan hal yang sama, dirinya muak mendengar kata kata yang keluar dari mulut Bayu.
"Bapak sayang sama saya?" Bayu mengangguk ribut
"Sayangnya, saya gak sayang sama bapak"
Wajah Bayu langsung berubah menjadi datar dan menatap mata ayu dengan tatapan tajam yang membuat sang empu menjadi agak sedikit takut, Bayu menarik lengan ayu dan membawa nya masuk ke dalam rumah.
"Lepas! Bapak apa apaan sih, sakit tau gak"
Bayu semakin kuat mencengkram lengan ayu tanpa menggubris kesakitan dari wanita itu.
"Pak, lepas!"
"Diem! Stop manggil mas bapak, ayu!" Bentak Bayu
Ayu terkejut dan langsung terdiam ketika Bayu lagi lagi membentak dirinya, melihat keterdiaman ayu, Bayu langsung memeluk tubuh mungil itu tapi langsung di dorong oleh sang pemilik tubuh.
"Keluar" ucap ayu
"Dek, mas minta maaf, sayang"
"Saya udah maafin, bapak. Jadi bapak bisa pergi sekarang dari rumah saya"
Bayu mengacak rambut nya frustasi dengan sikap ayu yang keras kepala.
"Mas harus gimana lagi, dek? Mas harus gimana supaya buat kamu percaya sama mas kalau mas benar benar sayang dan cinta sama kamu?" Tanya bayu
"Pulang deh, pak. Bentar lagi mas eja pulang, bisa bisa muka bapak di bogem lagi sama dia"
"Saya gak perduli, di bunuh sekali pun saya gak akan perduli"
"Yaudah deh, pak. Saya mau ganti baju dulu, bentar lagi saya mau pergi sama mas dino" ucap ayu
Ayu membalikkan tubuhnya dan ingin melangkahkan kaki nya masuk ke dalam kamar, namun tangan nya di cekal oleh Bayu dan di tarik hingga tubuhnya menempel pada tubuh Bayu, di detik itu juga Bayu langsung mencium bibir ayu dengan kasar dan menggigit bibir bawah ayu supaya mulut nya terbuka. Setelah mulut ayu terbuka, Bayu langsung memasukkan lidah nya ke dalam mulut ayu dan membelit lidah ayu dengan lidah nya, Bayu menarik dan menghisap lidah ayu dengan kuat hingga membuat ayu memukul dada nya dengan kuat.
Setelah puas dengan bibir dan lidah ayu, Bayu menyudahi aksinya dan mengusap ujung bibir ayu yang masih ada salivanya.
Plak..
Ayu menampar pipi Bayu dan membuat pipi mulus itu menjadi merah.
"Gue benci sama Lo, Bayu" teriak ayu dan langsung berlari masuk ke dalam kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK LURAH, PAK SUAMI [END✓]
ChickLitAyudiah Putriana, seorang anak perempuan yang harus menerima kenyataan pahit di hidupnya karna harus kehilangan kedua orang tua nya akibat kecelakaan. ayu baru tamat SMA dan sudah merencanakan akan kuliah dimana bersama sahabatnya yang bernama Erlan...