DuaPuluhEnam

26.1K 1.1K 29
                                    

Happy Reading Guys 🐈

"Assalamualaikum" ucap seseorang dari luar rumah

Bayu yang baru saja mencium istrinya langsung bangun dan menyumpah Serapahi tamu nya yang datang tak tau waktu.

"Brengsek" teriak Bayu tertahan

"Mas" tegur ayu

Bayu berdiri dan menghentak hentakkan kedua kaki nya dengan kesal lalu keluar dari kamar dan membuka pintu depan.

Setelah membuka pintu, terpampang lah dino yang tengah berdiri dengan membawa piring kosong serta wajah melasnya, Bayu yang melihat bahwa dino lah yang menganggu nya, langsung memukul dino tanpa ampun, padahal sahabatnya itu tak tau apa kesalahannya.

Bugh..

Bugh..

Bugh..

Dino mengelinjang saat Bayu menampar lengan mulus nya dengan kencang hingga menimbulkan suara nyaring.

"Aduh, aduh, sakit pak lurah, lo apa apaan sih!"

"Lo yang apa apaan? Ngapain ke rumah gue sore sore? Ganggu tau gak" teriak Bayu

Dino memejamkan kedua mata nya saat Bayu berteriak di depan wajahnya dan sedikit memundurkan langkahnya.

"Gue laper, Bayu" lirih dino

"Ya masak lah, sat"

"Gak bisa masak"

"Beli, dino, warung makan berserakan di sini" geram Bayu

"Tapi gue pengen masakan istri, Lo"

Dino benar benar menguji kesabaran pak lurah kita, sudah lah menganggu kegiatan Bayu, sekarang malah ingin memakan masakan istri Bayu, apa dino ini tidak sayang kepada nyawa nya?

Bayu menarik lengan dino lalu membawa nya masuk ke dalam rumah.

"Eh eh eh, mau ngapain lo, bay? Jangan bay, inget! Gue temen lo, kita juga sama sama punya burung, jangan bay, gue gak mau" ucap dino saat lengan nya di tarik paksa oleh Bayu

Bayu yang mendengar itu semakin di buat naik darah dan langsung menoyor kepala dino ke belakang, Bayu melepaskan tangannya yang menarik lengan dino dan menyuruh sahabat laknat nya itu ke meja makan untuk makan masakan istrinya.

Dino hanya terkekeh dan langsung berlari ke arah meja makan untuk makan, perut nya benar benar lapar dan sangat ingin memakan masakan ayu.

Sedangkan Bayu, pria itu duduk di sofa ruang tamu dan menghisap sebatang rokok untuk meredakan emosi nya terhadap dino, ayu yang melihat suaminya tak kunjung masuk ke dalam kamar pun langsung keluar dan melihat jika suami nya tengah merokok di ruang tamu.

"Ngerokok di luar rumah, mas" tegur ayu

Bayu yang mendengar suara istrinya langsung mematikan api dan mengibaskan tangan nya agar asap dari rokok nya tadi segera pergi.

"Di sana aja, jangan ke sini" ucap Bayu

Ayu menurut, dan sekarang berjalan ke arah dapur untuk minum.

Sampai di dapur, ayu terkejut melihat seseorang yang tengah makan di meja makan, ternyata itu adalah dino yang tengah makan dengan khusyuk tanpa menyadari kehadiran ayu di depannya.

"Mas dino" panggil ayu

Dino terlonjak kaget dan memegang dada nya dengan tangan kiri.

"Kaget mas, dek" ucap dino

"Hehe, khusyu banget makan nya sampe gak sadar kalo ayu di depan, mas"

"Laper, dek, dan gak tau kenapa mas pengen makan masakan kamu" balas dino

PAK LURAH, PAK SUAMI [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang