Happy Reading Guys 🐈
Pagi ini, anak Bayu dan ayu sudah di mandikan oleh suster dan sekarang sedang menyusu di dada sang ibu.
Bayu sedari tadi hanya melihat anak nya yang sangat kencang menghisap payudara sang istri dan membuatnya juga ingin menghisap bongkahan yang sangat menggiurkan itu.
"Pelan, adek" ucap ayu
"Tau nih, jangan kenceng kenceng ngisep nya, biar ayah aja yang kenceng" timpal Bayu
Ayu mendelik tak suka ke arah suaminya yang selalu memarahi berkata mesum saat anak mereka menyusu, di tatap seperti itu oleh sang istri membuat Bayu hanya menyengir dan kembali fokus kepada bongkahan bulat yang tengah di hisap oleh anaknya.
Reza sudah pulang jam 6 pagi tadi karna ia melupakan pintu rumah yang tak ia tutup saat ia ke rumah sakit tengah malam tadi, jadi lah mereka berdua di rumah sakit dengan anak mereka yang baru lahir.
"Udah siapin nama nya, yah?" Tanya ayu
Bayu mengangguk dan tersenyum melihat wajah istrinya, ia mengambil alih sang anak yang sudah selesai menyusu dan mencium pipi merah anak nya.
"Nama adek Altezza Aden Wicaksono yang artinya seorang anak yang mulia dan agung serta anak laki laki yang tampan" ucap Bayu
Ayu tersenyum mendengar arti nama sang anak dan Bayu kini meletakkan anaknya di dalam baby box setelah memberikan nama kepada anak mereka karna sang anak sudah kembali terlelap.
"Bobo yang nyenyak adek, eza" ucap Bayu sambil mengelus pipi anak nya
Setelah meletakkan anak nya ke dalam baby box, Bayu menghampiri istrinya dan duduk di samping sang istri sambil memainkan jari jari istrinya.
"Kenapa?" Tanya ayu
"Mau nen juga kayak adek" cicit Bayu
Ayu menggelengkan kepalanya dan menyuruh Bayu berbaring, Bayu pun menurut dan berbaring seperti apa yang di suruh oleh sang istri, setelah suaminya berbaring ayu pun ikut berbaring depan posisi memiring lalu membuka kancing baju nya dan langsung memasukan payudaranya ke dalam mulut Bayu.
Bayu menerima payudara sang istri di dalam mulutnya dan langsung menghisap nya dengan kencang sedangkan ayu mengelus kepala belakang suaminya dengan lembut
"Jangan kenceng kenceng, yah" ucap ayu yang merasakan ngilu pada puting nya
Mendengar ucapan istri nya, Bayu pun langsung melepaskan hisapannya dan memandang wajah sang istri
"Kenapa?" Tanya ayu
"Adek boleh hisep yang kenceng, kenapa ayah gak bol____.
Belum selesai suaminya berbicara, ayu lansgung menyumpal mulut suaminya dengan payudaranya lagi karna ia tak ingin mendengar celotehan tak jelas dari suaminya, selalu saja cemburu kepada anak mereka dari belum lahir sampai sang anak sudah lahir.
Bayu pun kembali menghisap payudara istrinya dengan kencang yang membuat ayu berdesih karna rasa ngilu.
Tiba tiba, pintu kamar ruang inap ayu terbuka dan masuk lah dino beserta istrinya dengan membawa buah tangan.
"Astaga, bay, udah gede kok masih nenen" ucap dino yang memergoki Bayu tengah menyusu
Bayu segera melepaskan hisapannya dan mengancing baju istrinya, setelah itu ia turun dari ranjang dan berjalan menghampiri dino yang selalu menganggu nya.
Plak..
Plak..
Plak..
Dengan geram, Bayu memukul lengan dino dengan kuat hingga membuat dino kesakitan dan menggelinjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK LURAH, PAK SUAMI [END✓]
ChickLitAyudiah Putriana, seorang anak perempuan yang harus menerima kenyataan pahit di hidupnya karna harus kehilangan kedua orang tua nya akibat kecelakaan. ayu baru tamat SMA dan sudah merencanakan akan kuliah dimana bersama sahabatnya yang bernama Erlan...