TigaPuluhLima🔞

105K 952 24
                                    

Happy Reading Guys 🐈

Hari ini, masa pantangan ayu sudah selesai dan dirinya sudah boleh kemana mana dengan membawa buah hatinya.

"Malam ini ya, nda" ucap Bayu sambil menaik turunkan kedua alisnya

"Apanya?"

"Kuda kudaan, kan bunda udah bersih sama udah habis masa pantangan" balas Bayu

Ayu hanya memutar kedua bola matanya dengan malas saat mendengar ucapan suaminya yang hanya memikirkan selangkangan nya saja, dirinya yang sudah mandi kini akan ke rumah dino dan melihat anak dino secara langsung dengan membawa Eza bersamanya.

"Mau kemana?" Tanya bayu

"Ke rumah mas dino, liat anaknya"

"Kapan kapan aja, mereka juga gak akan pindah. Mending sekarang kita manja manjaan dulu, mumpung cuacanya mendung" balas Bayu

Ayu diam dan malas menggubris ucapan suaminya, kini ia mengangkat Eza dan bersiap untuk ke rumah Lasmi.

Sedangkan Bayu langsung memasamkan wajahnya dan mengikuti langkah ayu untuk ke rumah dino dan Lasmi dengan membawa paper bag yang entah apa isinya.

Sampai di depan rumahnya, Bayu langsung saja memeluk pinggang istrinya dengan posesif seakan ada yang akan mengambil ayu darinya, ayu hanya diam dan tetap melangkahkan kakinya menuju rumah dino.

"Posesif amat pak lurah" celetuk Reza yang sedang memangkas tanaman di depan rumahnya

"Kawin Lo biar tau gimana rasanya" balas Bayu

Reza langsung terdiam dan memaki ipar nya itu dalam hati, sedangkan bayu tersenyum puas dan menjulurkan lidahnya pada Reza yang sudah memaki nya dalam hati.

Kini ayu dan suaminya sudah sampai di depan pintu rumah dino lalu mereka mengucapkan salam dan menunggu sampai seseorang membukanya dari dalam.

Ceklek..

Seseorang membuka pintu dan mempersilakan ayu dan suaminya masuk ke dalam.

"Siapa van?" Teriak dino

"Pak lurah bang"

Ayu dan suaminya pun masuk ke dalam rumah setelah di persilahkan masuk dan langsung menuju ruang dimana Lasmi dan anaknya berada, Devan yang membuka kan pintu pun ikut masuk ke dalam setelah menutup pintu.

Sampai di tempat Lasmi berada, ayu langsung duduk dan memberikan Eza kepada suaminya yang sudah duduk di samping nya.

Sedangkan dirinya langsung menggendong Natasya dan mencium pipi anak Lasmi tersebut.

"Calon mantu bunda ayu ini" ucap ayu

Lasmi terkekeh dan mengaminkan ucapan ayu barusan yang sangat ingin mereka menjadi besan, tidak udah cari orang jauh jauh kalau yang dekat sudah ada, pikir Lasmi.

"Siapa?" Bisik Bayu sambil melihat ke arah devan pada dino

"Adek nya Lasmi, masa Lo gak tau"

Bayu hanya mengangguk anggukkan kepalanya dan melihat Devan yang sedari tadi memandangi istrinya yang tengah berbicara dengan Lasmi.

"Sayang" panggil Bayu

Ayu menolehkan kepalanya ke belakang dan melihat wajah suaminya yang sudah masam.

"Kenapa?" Tanya ayu

"Ayo pulang"

"Ih, baru juga sampe yah" ucap ayu

"Tau nih mas Bayu, ngobrol sana sama mas dino" Timpal Lasmi

Bayu lagi lagi diam dan ayu langsung saja mengambil alih Eza di dalam gendongan suaminya, ayu kira suaminya pegal memegang anak mereka namun nyatanya sang suami tengah cemburu kepada ipar dino tersebut.

PAK LURAH, PAK SUAMI [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang