CHAPTER 11

101 5 0
                                    

Somi pov off

"sungguh keterlaluan! Bagaimana cara merebut perhatian Lisa lagi? Setiap hari berantem gara-gara Jennie Jennie dan Jennie! Sungguh semakin hari aku semakin muak dengannya! Bahkan Lisa juga malah jaga jarak, sikapnya benar berubah drastis, menyebalkan. Aku tak bisa diam seperti ini. Aku tau ini salah. Bahkan sangat salah. Tapi hidup dia terlalu sempurna!, memiliki sahabat yang peduli bahkan sangat sayang kepadanya." Sedangkan aku? Sedari kecil sendiri. Bahkan orang tuaku pun seakan tak perduli denganku. Ini sudah keputusanku, jahat memang namun aku tak ingin melepas Lisa. Dia hanya untukku! Tidak untuk Jennie. Aku ingin Gadis itu merasakan apa yang kurasakan!..." gumamku sambil menyeringai.

Flashback

Somi yang sedang menginap diMansion Kim, ia mencari Jennie dikamarnya.

"Unnie, kau dimana?.. ayo ketaman" Ucap Somi sambil celingak celinguk

"Nee, tunggu aku sedang Mandi" ucap Jennie di dalam kamar mandi

Akhirnya somi memutuskan diam dikamar Jennie. Namun ia mengedarkan padangan matanya kesetiap sudut ruangan itu. Dia salah fokus pada Laptop Jennie yang menyala karena Notif Email masuk.

"Hallo, Manduu. Akhirnya aku bisa menghubungimu lagi, karena aku habis kehilangan Hp dan Laptopku. Bisakah kamu hubungiku aku segera. Ini no hpku 08****" akan ku tunggu chatmu ya"

Itulah kutipan isi dari pesan sahabat kecilnya yaitu Lisa

Ya Jennie & Lisa sebenarnya sudah berkomunikasi melalui Email yang dipakai dulu disaat New Zealand. Lisalah yang menghubungi Jennie terlebih dahulu sebab Lisa baru menemukan album dimana terdapat data lengkap setiap muridnya berbeda dengan Jennie tidak mengingat hal itu sebab semua album kenangan Jennie berada di New Zealand, awalnya cukup mengejutkan beruntung email Jennie tidak pernah diganti. sudah berjalan 2 Bulan menjalani komunikasi tak jarang Somi membantunya untuk membalas chat jika Hp Jennie sedang dipegang olehnya.

Entah apa yang dipikirkan Somi, ia langsung mencatat no Lisa. Lalu menghapus pesan dan memblokir total akses akun Jennie agar lisa tak dapat menghubungi jennie.

"Mianhe Eonnie, aku juga ingin bahagia dengan caraku" gumam somi sambil menyeringai hpnya

Setelah mendapatkan nomor itu Somi memutuskan untuk menunggu Jennie di tempat tidur. Tak lama jennie pun siap dengan stylenya.

"Ayo, lah kenapa tidur! Jeon Somiiiiiiiii" ucap jennie sambil berteriak

"Kamjagia, aihh unnie kau terlalu lama mandinya. Aku sampai ketiduran!" Ucap somi sambil mengelus dada

"Hahaha, nee Mianhe sayang" ucap jennie sambil menunjukan gummy smilenya

"Kajjja, kita berangkat Eonnie" ucap somi

Mereka berduapun menghabiskan hari libur berdua ditaman sambil menikmati eskrimnya.

"andai saja kamu disini, pasti aku sangat bahagia. Semoga kita dapat bertemu dan bermain bersama" gumam Jennie dalam hati yang tengah memandangi anak kecil sedang bermain.

"Eonnie" ucap somi sambil memakan eskrim

"Nee, ada apa" ucap jennie teralihkan kepasa Somi

" Gomawo untuk hari ini, aku sangat bahagia. Apa kita bisa bermain seperti ini lagi Eonnie?" ucap somi dengan sendu

"Aigooo, sama-sama. kamu sudah seperti adiku Somiya. Kapanpun kita bisa main lagi berdua okee!!! Ucap jennie sambil mengelus rambut somi

"Benar kah? Tapi jadwal kuliah kita berbeda Eonnie?" Ucap somi kembali murung

"Heii tenang saja. Kapanpun Kita bisa bertemu dan bermain" ucap jennie sambil menenangkan Somi

"Janji ya Eonnie?" ucap Somi menyakinkan

You Belong With Me|JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang