CHAPTER 20

140 6 0
                                    

Hari begitu cepat berlalu Jenlisa Cs maupun Somi dan Yeri telah selesai mengikuti ujian akhir semester. Para gadis cantik itu akan berlibur sesuai rencana yang telah dirancang oleh Jenlisa Cs namun tidak dengan Yeri gadis itu berangkat keparis menyusul orang tuanya disana membuat Yeri tak bisa menikmati liburan bersama para sahabatnya. Berbeda dengan Somi gadis itu sudah pasti mengikuti Jenlisa Cs.

Tak terasa liburan semester telah tiba Jenlisa Cs memutuskan untuk liburan ke Villa Kim yang berada di pulau Jeju yang terletak di Selat Korea, sebelah barat daya Provinsi Jeolla Selatan berjarak 1.15 menit dari pusat kota. Semuanya sepakat akan berangakat dengan pesawat Jet yang dimiliki oleh daddy Lisa. Pesawat jet itu sudah dilengkapi fasilitas yang cukup mewah, membuat Jenlisa Cs pun sangat menikmati perjalanan dengan bahagia. Posisi saat ini mereka semua tengah berkumpul dilobby Bandar Udara Internasional Incheon.

"Sudah siap untuk Cek.in guys?" ucap Lisa menatap para sahabatnya

"Neee!!! Lets Goo ahahaha" ucap para sahabatnya dengan kompak

Setelah mengecek barang bawaanya mereka semua bergegas masuk melalui jalur Khusus untuk menaiki pesawat Jetnya. Posisi duduk mereka dengan pasanganya masing2. Ya karena mereka semua sudah menjalin hubungan satu dengan yang lainnya. Kecuali Jennie, Lisa dan Somi mereka berdua masih nyaman dengan persahabatannya.

Jenlisa Cs telah sampai Bandara Udara Internasional Jeju kini sudah pukul 04.00 Pm. Mereka  menempuh akan menempuh perjalanan 2 Jam menggunakan Bus yang telah disediakan Oleh Appanya Jennie, Karena Villa Kim Berada Di Pantai Hyeopjae. Sebelum menaiki Bus mereka semua membeli beberapa minuman dan snack untuk mereka makan dibus tak lupa untuk ketoilet.

Jennie duduk bersama Somi, Jisoo, dan Lisa tengah menunggu para sahabatnya yang belum selesai belanja untuk keperluan di diperjalanan & di villa nanti.

"Jennie Unnie, kamu didepan gak papakan? Ucap Somi pura-pura tak enak hati

"Hah... Kenapa aku?..." ucap jennie terkejut

"Nee Unnie lu yg didepan ya. Somi gak bisa duduk didepan sendirian, sedari kecil Somi bisa mabuk jika duduk di bagian depan Bus" ucap Lisa dengan muka memohon kenapa Jennie

"Udah gak papa Jennie didepan. Kajja semuanya menuju Bus" Ucap Jisoo melihat semuanya telah berkumpul, langsung memutuskan sepihak.

Hal tersebut membuat Jennie sangat sedih padahal Jisoo eOnnienya itu sangat tau jennie tidak bisa duduk didepan jika menaik Bus namun ia tak menyangka Jisoo & Para sahabatnya yang biasanya sangat peduli dengannya kini berbanding terbalik.  Jennie berusaha untuk kuat walaupun hatinya sangat sakit mengingat perilaku sahabatnya yang sudah acuh kepadanya.

Jennie langsung duduk didepan bersama Ahjussi yang bernama Sam, ia tak ingin memperkeruh keadaan, terlebih hubungannya dengan para sahabatnya sudah tak seharmonis dulu. Awalnya Jennie sendiri tak ingin ikut namun atas desakan Chaeng berambut blonde itu terus merayunya. Akhirnya ia memutuskan untuk ikut liburan bersama.

"Non? Apa non baik-baik saja?" ucap Ahjussi Sam karena melihat Jennie bergerak gelisah tak tentu arah...

"Ne Ahjussi Aku baik2 saja" ucap jennie tersenyum

"apa kau yakin nona? Maaf saya melihat nona seperti pucat dan gelisah" ucap Ahjussi Sam khawatir

"hehe, tak apa Ahjussi. Hanya sedang tidak enak badan saja" ucap Jennie sambil mencari posisi nyaman untuk badannya

"baiklah, apa saya perlu panggilkan sahabat nona" ucap Ahjussi Sam melirik ke belakang dari kaca

"Aigoo, tak apa perlu samchon. Jangan buat mereka khawatir, aku baik baik saja" ucap Jennie sambil menatap Ahjussi Sam dengan sendu

You Belong With Me|JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang