Sejak tadi Jennie merasakan nafas sesak, bahkan dadanya sangat terasa sakit namun Jennie mencoba untuk menahannya agar tak membuat Chaeng khawatir. Saat ini Jennie masih mengontrol dirinya, mengatur nafasnya, sampai emosinya agar tidak bertingkah seperti orang depresi, Dirasa cukup tenang dan mendapatkan izin Jennie pergi meningalkan Rooftop dengan perasaan kecewa, bahkan sangat hancur. Jennie pun berjalan melewati para sahabatnya, dengan wajah sulit diartikan. Langkahnya mengarah ke kamar, namun Jennie urungkan niatnya dan memilih berjalan keluar Villa Kim. Kaki mungil itu menyusuri pantai yang begitu indah hingga memilih untuk menaiki batu karang besar setinggi 3-4 meter dan termenung disana.
Apa Jennie harus menyerah untuk memperjuangkan Lisa dan para sahabatnya? Sungguh menyakitkan bagi Jennie jika kenyataanya Lisa tak percaya dengannya bahkan sahabatnya sudah termakan omongan kosong yang diberikan Somi selama ini. Andai Jennie bisa memilih bisa saja berbuat jahat kepada Somi namun itu bukanlah Jennie yang sesunguhnya ia terlalu baik dan mementingkan oranglain dibandingkan dirinya sendiri. Para sahabatnya itu merupakan titik lemahnya, bahkan Jennie melakukan ini semua demi melindungi Lisa Cs dari kejahatan yang kapan saja dapat diberikan Somi.
Samar Jennie tersenyum memandangi panorama Lautan terbentang luas, ditemani langit cerah serta suara kicauan burung yang sedang beterbangan dihadapannya. Menatap langit membayangkan kenangan-kenangan indah bersama Lisa Cs. Jennie sangat berterimakasih dan bersyukur memiliki Jenisa Cs. Semuanya telah terjadi, ia pun tak bisa memutar balikan keadaan seperti dulu. Jennie berfikir mungkin ini takdir hidupnya agar menjadi sosok gadis yang tangguh.
Teringat kembali perdebatan dengan sahabatnya tadi membuat Jennie semakin bersedih, gadis itu binggung bagaimana lagi cara agar mempertahankan semuanya, agar tak ada lagi kesedihan. Sepertinya itu mustahil terjadi "apa harus aku menyerah dan pergi meninggalkan semuanya?" lirih Jennie dalam hati seraya memejamkan matanya menikmati hembusan angin yang merepa wajah cantiknya.
Tanpa Jennie sadari ia sudah berjam-jam duduk diatas batu karang itu. Sudah terlalu lama Jennie memikirkan masalah yang ia sedang hadapi saat ini. Jenniepun memutuskan untuk pulang ke Villa Kim, karena Jennie tidak memperhatikan langkah kakinya sehingga membuat kaki kirinya tersangkut di sela-sela batu karang. Jennie sangat panik dan berusaha mengeluarkan kakinya sampai berhasil, namun naas Jennie kehilangan keseimbangan tubuhnya membuat tubuh mungil itu melayang dan tergelincir diatas batu karang itu. Hingga akhirnya Jennie merasakan sakit dikepala dan sekujur tubunya serta darah bercucuran sangat banyak mengenai paras cantiknya. Terakhir kali Jennie merasakan tubuh mungilnya itu terhempas ke pasir dan Jennie kehilangan kesadarannya.
...
Lisa Cs sedang duduk ditaman Villa Kim itu merasakan hal aneh dalam diri mereka. Salah satu penjaga bilang ia melihat Jennie berjalan kearah pantai dan kini waktu semakin sore membuat Lisa Cs memikirkan Jennie yang kini belum kembali ke Villa Kim. Bohong jika mereka semua tak mengkhawatirkan gadis mungil bermata kucing itu, sesungguhnya Lisa Cs berusaha untuk tak perduli dengan Jennie namun kini malah berbanding terbalik. Entah kemana perginya dalam keadaan sedih seperti itu.
"guys kita cari Jennie yuk, ini hampir malam gua khawatir dia kenapa-kenapa?" Ucap Wendy dengan gelisah melihat kepara sahabatnya.
"nanti juga pulang sendiri kok dia, lagi pula inikan Villanya masa ia Jennie gak tau arah pulang" ucap Somi dengan acuh
"Gua tau lo masih kecewa sama Jennie tapi lo juga saudara Jennie apa lo engga khawatir? Huh!!!" kesal Wendy
"lo juga tau dia udah jahat sama gua Wen! Please dong ngertiin posisi gua!" bentak Somi
"Mwo.. gua ngerti! Tapi sebagai saudaranya gak rasa khawatir dalam diri lo" Ucap Wendy kaget dengan bentakan Somi
"Gua udah muak sama Jennie dari dulu, beruntung sekarang gua bisa dapetin sahabatnya. kalo lo pengen tau Wenwen! Jadi ini semua juga karena dia bukan salah gua!" ucap Somi keceplosan sambil berjalan keluar dengan kesal membuat Lisa Cs kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me|JENLISA
FanfikceSekian lama aku setia menantimu, untuk kembali... rindu akan masa kecil kita, rindu akan sikapmu, perhatianmu kala itu. Aku tetap disini setia untukmu, dan selalu untukmu. Kini kau kembali, namun hal yang tak terduga pun terjadi...