Bab 1 : Prolog

148 8 0
                                    

Hujan deras disertai gemuruh petir dan angin kencang membuat kaca jendela yang pecah itu terhempas ke samping hingga menimbulkan bunyi yang riuh. Di halaman samping reruntuhan kuil, tiga remaja putri mengenakan gaun pengantin merah sedang berkerumun. Tempat yang gelap dan menyeramkan ditambah dengan udara pengap di sekitar kuil membuat pemandangan tampak sangat menakutkan.

Karena tidak ada lampu di dalam ruangan, petir sesekali akan menerangi reruntuhan kuil. Setiap kilatan petir bagaikan pedang seakan menghantam tanah yang memancarkan cahaya putih menyilaukan, dan diiringi dengan suara guntur yang memekakkan telinga, seakan membuat wanita muda itu gemetar ketakutan.

Menarik lengan kakak perempuannya, Qing Mo merintih, “Kakak perempuan, apa yang harus kita lakukan sekarang? Saya sangat takut!”

Akhirnya, setelah kilatan petir lagi, wajah perempuan itu bisa terlihat. Ketiganya adalah wanita cantik yang sedang tumbuh dengan keanggunannya masing-masing, sisi kiri wajah mereka luar biasa cantik, jenis yang membuat semua wanita iri dan di puja pria. Namun sayang, ada dua goresan dalam di sisi kanan wajah mereka yang hampir menghancurkan pipi mereka,  di tengah kilat dan guntur memenuhi malam, membuatnya terlihat mengerikan.

Sambil menepuk bahu adik perempuannya, Qing Ling yang pucat pasi berbisik, “Setelah melintasi gunung ini, kita akan keluar dari kerajaan Hao Yue. Apakah kita benar-benar tidak punya cara untuk lepas dari nasib menjadi persembahan?”

“Saya tidak bersedia!” Qing Feng dengan tegang menggigit bibir bawahnya begitu keras hingga hampir berdarah saat dia menatap tanpa ragu keluar dari kuil yang hancur, menuju badai petir.

Qing Mo, mengangkat kepalanya perlahan untuk bersandar di bahu Qing Feng, dengan lembut menghibur, “Kakak kedua, jangan takut. Saya mendengar bahwa Anda akan menikah dengan Perdana Menteri Lou, seorang pria sederhana yang jarang terlihat, yang menonjol dalam aspek politik dan militer. Dia seharusnya tidak memperlakukanmu dengan buruk.” Kakak perempuan tertua adalah yang paling menyedihkan karena dia akan dikirim ke Istana Kekaisaran. Dikabarkan bahwa penguasa Qiong Yue adalah seorang tiran yang haus darah dan temperamental. Bagaimana kakak perempuan tertua yang lembut dan halus akan menanggungnya!

Qing Feng mencemooh, “Siapa yang peduli!”

Qing Feng berbalik, dengan satu tangan memegang tangan kakak perempuannya dan tangan lainnya memegang tangan adik perempuannya, menggeram dengan keras, “Ini sangat penuh kebencian! Atas dasar apa penguasa Qiong Yue bisa melakukan apapun yang dia mau hanya dengan satu kalimat! Atas dasar apa keluarga Qing kita harus menanggung ketidakmampuan penguasa kita?! Berdasarkan apa dia membunuh orang tua kita dan menjadikan kita persembahan agar dia disukai Qiong Yue?! Berdasarkan apa?!”

Qing Ling dengan lembut membelai Qing Feng, yang kebenciannya menyebabkan wajahnya berkerut dan berkata, “Berdasarkan Qiong Yue sebagai penguasa enam kerajaan, semua negara lain harus tunduk. Berdasarkan kaisar sebagai penguasa, jika kaisar ingin pengikutnya mati, maka pengikutnya harus mati. Siapa yang meminta kita menjadi wanita yang lemah secara fisik?!” Nasib tidak pernah berhenti di tangan mereka sebelumnya!

Melemparkan tangan Qing Ling, Qing Feng berdiri dengan cepat dengan punggung berbalik membalas, “Memangnya kenapa kalau kita  perempuan?! Aku tidak akan pergi ke Qiong Yue!”

Melihat tampilan belakang kakak perempuan keduanya yang kaku dan wajah kakak perempuan tertuanya yang bermasalah, Qing Mo dengan takut-takut menjawab, “Bahkan ketika kita merusak wajah yang dipuja semua orang ini, mereka masih bersikeras mengirim kita ke Qiong Yue! Kakak kedua, kita bahkan tidak punya cara untuk mengubah apa pun, bukan?”

Qing Feng, dengan lembut menyentuh pipinya saat ini dalam kesakitan yang luar biasa, menarik napas dalam-dalam dan dengan gigi terkatup menjawab, “Bahkan dalam kematian, aku, Qing Feng, sama sekali tidak akan membiarkan siapa pun memanipulasi! Terutama orang itu, raja bodoh yang tangannya berlumuran darah orang tua kita!”

 A Mistaken Marriage Match :  Mysteries In The Imperial Harem (Book 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang