Bab 12 : Curiga (bagian 2)

24 4 0
                                    

Suara cangkir jatuh berbunyi, semua orang melihat ke arah suara tersebut dan hanya melihat di meja panjang di depan Kaisar, ada cangkir yang jatuh ke tanah dan anggur yang tumpah menetes ke tepi meja. ke karpet sutra emas. Mata gelap Kaisar menatap tajam pada kemunculan tiba-tiba perempuan itu. Para pejabat diam-diam mempertanyakan identitas wanita tersebut, hanya karena ekspresi kompleks yang digunakan Kaisar terhadapnya. Sepertinya itu luar biasa dan juga penuh kasih sayang, tapi dia juga memiliki kemarahan yang bisa dikenali di wajahnya.

Sebuah pemikiran terlintas di benak Qing Feng, ekspresi Yan Hong Tian terlalu aneh, kecuali dia sudah mengenal Kakak Tertua? Itu sebabnya dia mendesak Kakak Sulung untuk memasuki Istana dan karena itu ketika dia melihatnya pertama kali dia bertanya siapa dia?? Karena dia sudah tahu bahwa dia bukanlah Qing Ling!

Qing Feng memandang dengan penuh kewaspadaan pada Kakak Sulung yang berdiri di samping dan hanya melihat ekspresi terkejutnya sebelum menoleh. Dari ekspresi Kakak Sulung, dia tidak mengenali Yan Hong Tian. Qing Feng dengan dingin huh, pastilah Yan Hong Tian diam-diam telah mendambakan Kakak Sulung selama bertahun-tahun dan kali ini bisa mewujudkan keinginannya. Memang benar surga punya mata, Kakak Tertua tidak jatuh ke tangannya!

Dengan tangan berkeringat tanpa disadari, Qing Feng dengan gugup menatap Yan Hong Tian, ​​rasa sakit di dadanya mengingatkannya akan tirani pria ini dan kurangnya belas kasihannya. Untunglah Yan Hong Tian tidak melakukan apa pun dan mengambil secangkir anggur baru, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Semua orang terengah-engah di aula utama, tidak ada yang berani gegabah, kecuali Qing Feng yang melihat ekspresi jelek di wajah Yan Hong Tian. Xu Xun Si berjalan ke sisi Putri Ketujuh dan melihatnya sekali sebelum bertanya, “Dia?”

“Ini adalah…” Setelah pulih dari keterkejutannya, Dan Yu Lan melirik Lou Xi Yan sebelum melanjutkan, “calon Nyonya kediaman Perdana Menteri Lou. Dia memiliki pengetahuan tentang memeriksa mayat. Agar dia menjadi petugas koroner, apakah Pangeran Ketiga punya pendapat?”

“Perdana Menteri Lou?” Wanita ini memang cantik, namun dia mengenakan seragam bodyguard dan pipi kanannya rusak. Apakah dia benar-benar calon Nyonya Lou Xi Yan?

Xu Xun Si memandang Lou Xi Yan untuk konfirmasi. Lou Xi Yan berdiri dan berjalan ke sisinya sebelum dengan lembut memegang tangan Qing Ling. Dengan senyum lembut dan penuh kasih sayang, menegaskan, “Dia memang calon mempelaiku.”

Nyonya? (Artinya: Istri. Kalau di depan ada nama belakang berarti Nyonya. Kalau yang lain pakai untuk memanggil perempuan, berarti Nyonya.)

Tidak hanya jantung Qing Feng yang berdetak kencang, semua pejabat tersentak karena kata Furen tidak dapat digunakan tanpa pandang bulu!! Masalah ini akan didiskusikan dengan semua pejabat! Saling memandang dengan cemas, aula Istana sekali lagi menjadi sunyi senyap.

Dahi kasim yang sedang menuangkan anggur untuk Kaisar dipenuhi keringat dan tangannya gemetar tak terkendali. Qing Feng melihat dengan jelas bahwa pembuluh darah di tangan Yan Hong Tian muncul karena marah dan cangkir anggur yang dipegangnya berderit di genggamannya dan sudut mulutnya tanpa sadar terangkat. Bahkan dia tahu bahwa ada sesuatu yang melibatkan Yan Hong Tian dan Kakak Sulung dan Lou Xi Yan jelas tidak bisa tidak melihatnya. Namun dia tetap mengumumkan secara terbuka bahwa Kakak Sulung adalah Furennya. Pria ini memang menarik!

Agar Nyonya Perdana Menteri Lou secara pribadi melakukan otopsi untuk Adik Ketujuh, apa lagi yang bisa dia katakan? Xu Xun Si hanya bisa menjawab, “Karena itu adalah Ny. Lou, pangeran ini tentu saja tidak memiliki pendapat.”

“Di mana otopsinya akan diadakan?” Suara dingin Qing Ling terdengar samar.

“Periksa di Aula Istana!” Ekspresi Yan Hong Tian dingin dan tidak ada keberatan, dia memerintahkan, “Seseorang datang. Siapkan tirainya.”

 A Mistaken Marriage Match :  Mysteries In The Imperial Harem (Book 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang