Bab 33 : Meninggalkan tanda merah

29 5 0
                                    

“Kaisar telah tiba!”

Suara nyaring melengking di luar aula memberitahukan kedatangannya, Fu Ling dapat merasakan tubuh Qing Feng menegang. Alisnya berkerut erat dan dia menarik napas dalam-dalam sebelum bangkit untuk keluar dari ruang dalam. Dengan langkah berat, dia berdiri lama di depan pintu, tidak mau membukanya.

“Hidup Kaisar.” Tak lama kemudian, suara pelayan istana terdengar dari halaman. Fu Ling melangkah maju untuk membuka pintu tetapi dihentikan oleh Qing Feng. Fu Ling memandang Qing Feng dengan cemas, Kaisar sudah sampai di pintu tetapi dia tidak keluar untuk menerima, itu bisa dilihat sebagai tuduhan tidak hormat!

“Saya akan melakukannya sendiri.” Suara rendah Qing Feng bergetar saat dia mengangkat tangannya dan memegang erat kait pintu. Jari-jari pucat ramping itu mulai menunjukkan pembuluh darahnya ketika dia menarik napas dalam-dalam lagi dan Qing Feng membuka pintu kayu yang berat itu.

Di luar pintu, Yan Hong Tian berdiri di bawah tangga dengan jubah hitam, dan ketika pintu terbuka, mata gelap dan tajam itu menatap ke arahnya. Qing Feng terus mengangkat kepalanya dan berusaha keras untuk menentang tatapan dinginnya. Tapi dia sendiri tahu bahwa hatinya bergetar. Saat ini, dia takut.

Mata gelap Yan Hong Tian sedikit menyipit dan mengamati perempuan yang berani menghalanginya di luar pintu. Dengan rambut hitam panjang menutupi punggungnya dan terbang mengikuti angin bertiup dan gaun putih polos itu dililitkan erat di sekelilingnya, yang terlihat lebih dingin dan sombong dari gaun merah sebelumnya. Bibir merahnya, yang semerah darah, paling menonjol karena itulah satu-satunya warna pada dirinya.

Meskipun pintunya terbuka, Qing Feng masih tidak memberikan salam dan mengenakan gaun polos putih pucat, dia bertatap muka dengan Yan Hong Tian, ​​menakut-nakuti semua orang sampai mereka berkeringat dingin dan menunggu dengan napas tertahan. Bibir Yan Hong Tian tiba-tiba terangkat dan membentuk senyuman yang sulit dipahami dan tidak menyalahkan Qing Feng atas sikap tidak hormatnya sebelum melangkah ke dalam ruangan.

Yan Hong Tian tidak mengatakan apa pun yang membuat Qing Feng tidak yakin apakah dia harus merasa lega atau tingkat kewaspadaannya harus ditingkatkan. Sampai sosok Yan Hong Tian melewatinya dan memegang tangannya, Qing Feng pulih dari keterkejutannya. Yan Hong Tian mengalihkan pandangannya ke Fu Ling, yang berada di belakang Qing Feng, dan Fu Ling berkeringat dingin dan tidak berani untuk tinggal. Dia segera mundur dan bahkan ketika dia menutup pintu, jantungnya masih berdebar kencang. Dia mulai mengagumi Qing Feng, aura raja yang garang itu menekan siapa pun yang melihatnya, bahkan tidak bisa untuk bertukar pandang.

Di dalam kamar, hanya ada dua orang yang berhadapan dalam ruangan yang dipenuhi cahaya lilin.

Yan Hong Tian mencubit dagu Qing Feng dan mengangkat wajahnya. Di bawah kerlap-kerlip cahaya lilin, kulitnya tampak elastis dan bibir merah cerahnya lembab dan montok. Mata cerahnya mulai bersinar dengan gelisah saat dia mendekat. Yan Hong Tian terkekeh, “Masih dianggap cantik jika kamu berdandan dengan benar.”

Tangannya yang besar meluncur di atas rambut hitamnya yang lentur saat kilatan nakal muncul di mata Yan Hong Tian dan dia bertanya, “Di mana kamu menyembunyikan pisaunya kali ini?”

Kedua tubuh itu menempel erat dan pakaian musim panas tidak menghalangi kehangatan dari tubuh satu sama lain. Tangan Qing Feng berada di dada Yan Hong Tian dan suhu tubuhnya yang panas membuatnya bingung. Dia memiringkan kepalanya ke sisi lain. Qing Feng tidak melihatnya dan tidak ingin mendengarnya berbicara. Dia hanya berharap malam ini cepat berakhir. Sayangnya, kehadiran Yan Hong Tian tidak mungkin diabaikan. Pinggang Qing Feng tiba-tiba mengencang seolah-olah hampir bisa mencekiknya dan suara dingin Yan Hong Tian yang penuh kebencian terdengar di samping telinganya, “Qing Feng, tidak menyangka akan ada saatnya kamu bertindak sebagai orang bisu.”

 A Mistaken Marriage Match :  Mysteries In The Imperial Harem (Book 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang