Bab 17 : Dibuang ke penjara kekaisaran (bagian 3)

17 4 0
                                    

“Ahhhh–!!” Sebuah tangan sedingin es memegang erat pergelangan kakinya dan menyeretnya ke belakang. Kekuatan itu seperti ingin menyeretnya ke dalam kegelapan, menuju neraka. Kengeriannya membuat Qing Feng menjerit, melupakan rasa sakit di paru-parunya, saat dia berjuang untuk bangkit dari lantai.

"Lepaskan saya!" Semakin banyak perjuangan Qing Feng, semakin banyak kekuatan yang digunakan oleh tangan untuk mencengkeram sudutnya, sampai paku-paku itu menusuk dagingnya. Dia tidak merasakan sakit apapun dan hanya merasa diselimuti rasa takut, sambil berteriak dan mencoba menendang tangan itu. Qing Feng merasa dia telah menendang tangan itu berkali-kali. Dia sudah menghabiskan seluruh energinya tetapi tangan itu masih mencengkeram sudutnya erat-erat seperti penjepit besi dan masih menyeretnya sedikit demi sedikit.

“Ayo, kemari!” Dari kegelapan, seruan yang tidak serendah dan serak seperti imajinasi Qing Feng terdengar. Itu adalah suara wanita, terengah-engah dan terdengar gila.

Mungkin ketakutanlah yang memberinya kekuatan, Qing Feng meraih celah di antara batu bata lantai dan merangkak ke depan. Suara paku pada batu bata mengeluarkan suara melengking yang menusuk. Tepat ketika jari Qing Feng hampir lumpuh dan tidak bisa bertahan lagi, kakinya terasa lebih dingin. Sepatunya terlepas tetapi kekuatan di kakinya mengendur dan Qing Feng segera terjatuh ke depan dengan kasar.

“Cepat kemari! Seseorang ingin membunuhmu! Cepat!" Suara tergesa-gesa dan cemas menarik Qing Feng untuk melihat ke belakang, tetapi yang dia lihat hanyalah sel penjara yang gelap dan sepasang tangan muncul dan melambai padanya seolah siap menerkam. Qing Feng kaget sampai dia hampir menangis. Dia tidak tahu seberapa besar sel penjara itu dan berapa banyak sel penjara lainnya yang mengamatinya dalam kegelapan. Dia hanya bisa mundur ke belakang sampai punggungnya menempel ke dinding batu yang dingin.

“Ayo dia!” Suara serak itu mendesis habis-habisan. Qing Feng menutup telinganya erat-erat karena takut mendengar suara seperti itu. Seolah-olah orang menakutkan itu sangat dekat dengannya dan bisa mencabik-cabiknya kapan saja.

“Ada apa, kamu tidak ingin hidup lagi?!” Sebuah ledakan terdengar di kejauhan, seolah-olah itu disebabkan oleh tendangan ke pintu sel dan geraman kasar terdengar dari sisi lain pintu. Sepasang tangan menyusut kembali sebelum menghilang ke dalam kegelapan.

Lama kemudian, sepasang tangan itu tidak muncul lagi. Qing Feng perlahan-lahan menurunkan tangannya dan mendengarkan dengan cermat. Sel itu begitu sunyi sehingga dia hampir bisa mendengar angin bertiup dan api berderak di luar sel dan suara hantu perempuan telah menghilang tanpa jejak.

Mungkinkah apa yang terjadi hanyalah bagian dari imajinasinya? Mustahil. Rasa sakit di kaki kanannya mengingatkannya bahwa apa yang baru saja terjadi bukanlah ilusi dan sepatu serta kaus kakinya jelas-jelas diambil oleh orang tersebut. Pasti ada orang lain di sel penjara ini! Qing Feng menarik napas dalam-dalam dan mengepalkan tangannya, dengan kuku jarinya menancap di telapak tangannya. Dia berharap rasa sakit itu akan menenangkan hatinya yang ketakutan. Dengan tubuhnya sedikit condong ke depan, Qing Feng menyipitkan matanya berharap dia bisa melihat apa yang ada di depannya tapi sayangnya, satu-satunya jendela di sel itu sekecil telapak tangannya dan tidak memungkinkan banyak cahaya bulan masuk. . Jadi, sekeras apa pun dia berusaha, yang ada hanyalah selimut kegelapan di depannya.

Tidak dapat melihat siapa pun dan tidak dapat mendengar apa pun, namun Qing Feng bisa merasakan sepasang mata gelap tersembunyi di balik bayang-bayang, terus mengawasinya. Dia seperti mangsa, dimana orang itu bisa menerkam dan menggigitnya kapan saja. Dia sekali lagi bersandar pada dinding batu yang dingin. Qing Feng merasakan seluruh tubuhnya menjadi dingin dan perasaan tertekan di dadanya membuat sulit bernapas. Qing Feng memeluk kakinya di sudut berpikir bahwa dia tidak akan bisa tidur dengan rasa takut sepanjang malam tetapi karena penderitaan dan rasa sakit yang dia alami selama dua hari dua malam terakhir, dia akhirnya tidur di sel penjara yang dingin dan gelap. .

Nafas Qing Feng berangsur-angsur menjadi tenang dan setelah dia benar-benar tertidur, bayangan yang membuatnya takut, perlahan mendekatinya…

*****

Cahaya bulan yang terbenam menyinari bingkai jendela dan masuk ke dalam ruangan mewah. Cahaya perak tidak mampu mengatasi hangatnya cahaya oranye. Sumber cahaya lembutnya bukan dari lilin biasa melainkan dari mutiara malam bercahaya yang ditempatkan di empat sudut dinding. Mutiara seukuran kepalan tangan yang ditutupi oleh kerudung oranye, yang memancarkan cahaya hangat, tidak terlalu terang tetapi cukup untuk menyempurnakan desain interior ruangan dengan lebih terhormat dan mewah.

“Apa yang sebenarnya terjadi malam ini?” Xin Yue Ning telah lama mengganti gaunnya dan duduk di depan cermin perunggu dengan gaun bagian dalam berwarna putih. Pejabat wanitanya, Shui Xin menaruh perhatian dalam menata gaya rambutnya dan merapikannya. Meskipun Xin Yu Ning bertanya secara acak, Shui Xin menjawab dengan penuh perhatian, “Menjawab nyonya, sebenarnya perempuan yang dikirim ke Istana bukanlah Qing Ling yang diinginkan Kaisar. Dia adalah Qing Feng, saudara perempuan kedua dari keluarga Qing.”

Xin Yue Ning terkejut, setelah itu dia tersenyum dan berkata, “Apakah ada hal seperti itu?” Orang yang secara khusus diinginkan Kaisar dikirim secara salah?

Setelah menyadari bahwa Xin Yue Ning tertarik dengan topik ini, Shui Xin melanjutkan dengan suara rendah, “Dikatakan bahwa pejabat Hao Yue melakukan kesalahan, mengirim Qing Ling ke kediaman Perdana Menteri dan Qing Feng ke Istana Kekaisaran. Karena itu, Kaisar sangat marah sehingga dia mengirim seseorang ke Hao Yue untuk memverifikasi dan saat ini, Qing Feng akan ditahan di Penjara Kekaisaran dan Qing Ling, dengan bantuan Perdana Menteri Lou, dikirim keluar Istana. ”

Lou Xi Yan jelas tahu bahwa Qing Ling adalah wanita yang diinginkan Kaisar, tapi dia masih menggunakan kekuatannya untuk memastikan dia keluar dengan aman dari Istana. Agaknya, dia jatuh cinta pada Qing Ling. Wanita ini memang cukup mampu bagi Kaisar untuk selalu mengingatnya dan juga bagi Lou Xi Yan yang biasanya acuh tak acuh untuk menjadi perantara baginya. Memikirkan apa yang terjadi malam ini di jamuan makan, wajah Xin Yue Ning menjadi pucat dan ekspresi jijik terlihat. Dia dengan marah mendengus, “Wanita Qing Ling itu bisa dibilang jahat.” Dia tidak berperilaku seperti wanita yang baik dan tahu cara melakukan otopsi! Benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan Kaisar dan Lou Xi Yan. Betapa menariknya wanita menakutkan seperti ini, rasa penasaran ada batasnya!

Ekspresi Xin Yue Ning tidak bagus, dia menekan dadanya sambil batuk kering beberapa kali. Shui Xin menurunkan batu gioknya dan membawakan teh ginseng.

Xin Yue Ning meminum seteguk teh ginseng sebelum dia bisa menenangkan suasana hatinya dan dengan santai bertanya, “Apakah Qing Feng telah dikirim ke Penjara Kekaisaran?”

“Ya, dia dikirim ke Penjara Kekaisaran satu Shichen (1 shicheng = 2 jam).”

Memikirkan penampilan Qing Feng yang keras kepala dan arogan malam itu, Xin Yue Ning mencibir, “Penjara Kekaisaran bukanlah tempat untuk ditinggali dan dia adalah wanita yang lemah. Tidak tahu apakah dia bisa bertahan atau tidak.”

Shui Xin menurunkan alisnya dan berpikir sejenak sebelum menjawab dengan lembut, “Pelayan ini tahu apa yang harus dilakukan.”

Meletakkan teh ginsengnya, Xin Yue Ning sepertinya memikirkan sesuatu sebelum secara khusus menginstruksikan, “Jangan melakukannya terlalu jelas.” Penjara Kekaisaran adalah tempat di mana kematian adalah hal biasa dan melihat saat ini, Kaisar tidak menunjukkan ketertarikan pada Qing Feng, kalau tidak, dia tidak akan melemparkannya ke Penjara Kekaisaran. Apakah wanita ini hidup atau mati, pengaruhnya terhadap dirinya tidak besar. Tetapi jika Selir Hui memahami masalah ini dan beritanya menyebar, itu tidak akan ada gunanya sama sekali.

Kepatuhan Shui Xin menjawab, “Ya.” Mendukung Xin Yue Ning ke tempat tidur untuk tidur, Shui Xin diam-diam keluar dari kamar.

 A Mistaken Marriage Match :  Mysteries In The Imperial Harem (Book 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang