BAB 14

160 50 56
                                    

Aku harap jangan ada kata perpisahan dalam pertemuan ini.

****

Happy reading
=========================================

"Aku ingin makan makanan halal,"

Pandangan semua bertuju pada Yoongi termasuk Amira. Ia tau sekali Yoongi menyukai makanan halal tetapi kenapa ia tiba-tiba ingin makan makanan itu sedangkan, ia telah menyetujui makan di restoran itu.

"Kenapa tiba-tiba hyung mau makan makanan halal? Kita udah pesan banyak di sini," ujar Jihu memandangi Yoongi bingung.

"Aku hanya ingin. Masalah makanan di sini biar aku bayar," jawab Yoongi menatap balik Jihu.

"Tapi hyung dweji di sini paling enak," Jihu merajuk.

"Dweji? Kau pesan dweji?" Sahut Jieun.

"Emang kenapa ada masalah?" Tanya Jihu.

"Ayo kita pergi sekarang! aku udah lapar," Yoongi segera beranjak dari duduknya

Jimin menyusul Yoongi berdiri. "Aku juga udah lapar, cacing diperutku sekarang sedang berdemo," ucap Jimin seraya memegangi perutnya.

"Padahal aku ingin sekali dweji," rengek Jihu yang terpaksa menuruti kemauan hyungnya itu, ia pun juga beranjak dari duduknya di susul Jieun, Jungkook dan Hoseok.

Jieun dan Amira terlebih dahulu keluar dari restoran untuk menghindari paparazzi atau orang-orang yang mengenali bangtan agar tidak ada rumor di luar sana.

Setelah Jieun dan Amira keluar, tak lama Jimin, Yoongi, Hoseok, Jungkook dan Jihu juga keluar. Seperti yang dikatakan Yoongi, ia yang akan membayar ganti rugi dari pemesaan sebelumnya.

Jieun dan Amira menunggu di depan restoran, mereka harap-harap cemas karena takut ada yang melihat mereka nantinya.

"Aku takut Jieun," Keluh Amira.

"Aman Mira, kamu tenang aja. Meskipun aku juga gak tenang hehe," kekeh Jieun.

"Apa kita tolak aja, kita pulang aja yuk!" ajak Amira seraya menarik Jieun tetapi Jieun menahannya.

"Jangan dong! Jangan sia-siakan kesempatan apalagi di traktir sama idol sendiri,"

"Tapi aku takut Jieun," Wajah cemberut Amira terlukis jelas di sana.

"Ada aku, kamu tenang aja," Jieun menepuk pelan punggung Amira.

Amira hanya bisa menghela nafas untuk meredakan rasa gugup, cemas dan takutnya.

"Tapi nih ya, kok Yoongi oppa tiba-tiba mau makan makanan halal ya. Pasti ini karena kamu deh Amira," Jieun menerka-nerka seraya menggoda Amira.

"Ngawur, kamu dengar sendiri kan dia lagi pengen makanan halal," sela Amira.

"Siapa tau kan,"

Tin tin

Suara Klakson mobil terdengar bersamaan ketika Jieun berbicara. Mobil berwarna hitam dan disusul mobil berwarna putih dibelakangnya berhenti di depan Amira dan Jieun yang berdiri. Perlahan kaca depan dan belakang mobil hitam terbuka.

Ketika kaca mobil terbuka, wajah Jungkook, Jimin dan Hoseok yang telihat.

"Jieun, Naik mobil yang ini. Amira di belakang sm Jihu hyung sm Yoongi hyung," ucap Jungkook yang duduk di kursi kemudi.

"Jieun, jangan pisah!" pinta Amira seraya memegang lengan Jieun.

"Aku di belakang aja Oppa lagian kan di mobil udah bertiga kan," tolak Jieun.

Fairy of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang