Part 41

63 10 0
                                    

Happy reading

****

Beberapa jam sebelum kecelakaan

Dreeet dreeet....

Getaran dari ponsel Yoongi di meja rias, sedangkan pemilik ponsel sedang berganti pakaian. Dalam ruangan tersebut, ada member dan staff. Namun, tidak ada yang menyadarinya. Beberapa kali geteran dari ponsel tersebut, dengan waktu yang kebetulan, Namjoon yang sedang mencari sesuatu di meja Yoongi melihat ponsel Yoongi yang menyala karena sebuah panggilan.

Namjoon sekilas membaca siapa yang menelpon Yoongi pada saat itu. Namun, karena ia tidak ingin mengangkatnya sebab baginya itu kurang sopan. Pada akhirnya, Namjoon meninggalkan meja rias tersebut ke sofa.

Beberapa menit berlalu Yoongi kembali dan Namjoon melihatnya. "Yoongi Hyung, tadi aku gak sengaja melihat ponselmu. Ada panggilan dari Geumjae Hyung," ucap Yoongi.

"Mmm...," Yoongi menganggukkan kepalanya, lalu menghampiri meja riasnya. Ia meraih ponselnya dengan tatapan yang sedikit bingung.

Ada apa hyung menelponku?. Batinnya.

Yoongi tidak menelpon kembali hyungnya karena acara fan sign segera dimulai. Yoongi dan member lainnya menuju panggung fan sign, tepatnya fan sign ketika Amira datang bersama Ji Eun.

Dua jam acara berlalu, Yoongi dan member kembali ke ruang tunggu. Para staff telah menyediakan makanan yang sangat banyak untuk Bangtan. Satu persatu member mengganti pakaian.

Yoongi yang terlebih dahulu berganti pakaian, ia menunggu di sofa sembari memainkan ponselnya. Tidak begitu lama ia memainkan ponselnya, ia mengingat bahwa hyungnya menelponnya sebelum fan sign di mulai.

Ia mencari dan menekan nomer hyunya. Terdengar suara telpon terangkat.

"Halo hyung, mianhe. Baru menelpon sekarang, ada apa hyung?"

"Sudah selesai acaranya? Bisakah kamu pulang ke Daegu hari ini? Aku akan menjemputmu sekarang,"

"Emang ada apa hyung? Tapi aku belum izin,"

"Nanti aja, hyung akan menjemputmu di dorm. Kamu bersiap aja,"

"Sebenarnya ada apa hyung? Semua baik-baik aja?"

"Nanti aku akan ceritakan semuanya,"

"Baiklah hyung,"

Yoongi menutup telponnya. Tiba-tiba Ia tampak tak tenang karena hyungnya. Member satu persatu kembali, Mereka melihat Yoongi tampak gelisah membuat mereka bertanya-tanya.

"Kenapa hyung?," tanya Hoseok.

"Iya tadi hyung telponan sama GeumJae Hyung ya? Ada sesuatu?," Tanya Namjoon.

Semua member menatap Yoongi menunggu jawaban darinya. "Hari ini aku kembali ke Daegu. Aku juga gak tau ada apa dengan hyungku. Hyung cuma memintaku untuk pulang ke Daegu," jawab Yoongi seraya menatap satu persatu member.

"Kamu duluan aja Yoon! siapa tau ada sesuatu yang terjadi," ujar Seokjin.

"Iya hyung, jangan khawatirkan kita. Acara juga sudah selesai," ucap Seokjin.

Fairy of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang