Whatever what she's the main of character...apapun kesalahannya, betapa menyebalkannya dia, dia adalah Tokoh utama-nya.
Setiap cerita ada yang menjadi pemeran utama dan dalam banyak cerita si penulis selalu memberikan gambaran bahwa si Tokoh utama ini sempurna meskipun karena kesempurnaan si tokoh utama menjadikan ceritanya tidak masuk akal tapi itu bisa dipahami...lagi pula siapa yang mau jika peran utama-nya memiliki borok?
Levika Tania AnaraDjasa adalah toko utama dalam cerita ini, jadi apapun kesalahan yang dirinya perbuat, seberapa menyebalkannya dia kita harus bisa memaafkan kesalahannya karena dia adalah The Main Character at this story!
Dia memiliki sifat yang menjengkelkan, berisik, Pemalas, segala macam sifat buruk lainnya Levi miliki....point plus yang Levi miliki hanya terletak diwajahnya juga nama belakangnya.
Well everyone know's...if you are beautifull you have a many privilage.
Levi memiliki kecantikan yang sungguh luar biasa dengan wajah kecil, mata bello, hidung kecil mancung, bulu mata lentik, dan bibir kecil yang tidak tebal namun juga tidak tipis.
Selain itu tubuh Levi juga mendukung wajahnya tingginya hanya 165 cm dengan berat badan 46 kg tidak terlalu kurus namun tidak terlalu berisi sangat pas apalagi pada bagian-bagian tubuh tertentu yang memang diperlukan menonjol.Levi juga terlahir dari keluarga Kaya Raya, selain kecantikan tentu saja kekayaan adalah hal yang menjadikan hidup seseorang jauh lebih mudah.
Levika Tania AnaraDjasa, Radjasa adalah pemilik Perusahaan besar bernama AD.id. Perusahaan yang bergerak di beberapa bidang utamanya adalah Perusahaan Ekspor-Import yang bahkan sudah memiliki nama dan jasanya sering digunakan di luar negri, selain itu mereka juga memiliki Pabrik besar mesin-mesin juga alat-alat elektronik.
Asal-usul Levi sedikit menyedihkan.
Levi adalah anak dari korban pemerkosaan. Ayah Levi yaitu, Jordan. Pada suatu hari mengalami mabuk berat dan berakhir memperkosa seorang Gadis bernama Renatta Atmaja.
Padahal Jordan saat itu memiliki seorang istri yang tengah hamil juga 3 orang anak laki-laki, karena hal itulah Renatta lebih memilih melarikan siri ke Luar Negeri dibanding menerima penawaran Jordan yang bersedia bertanggung jawab.
Tapi...
Baru 6 bulan melarikan diri Renatta berhasil ditemukan oleh Keluarganya, kembalinya Renatta dalam keadaan hamil tentu saja menjadi buah bibir dikalangan Pembisnis juga para Keluarga Crazy rich tanah air lainnya.
Sampai pada akhirnya Jordan mendengar berita tersebut dia berdiskusi dengan keluarganya lalu mendapatkan keputusan jika ia harus bertanggung jawab atas apa yang menimpa Renatta, istrinya juga setuju untuk di madu biar bagaimanapun Renatta tidak bersalah.
Tapi, kala Jordan mendatangi Atmaja family dia ditolak oleh mereka. Ayah Renatta, Johan. Tentu tidak akan membiarkan Putrinya yang sudah membuat malu tambah membuat malu lagi dengan status sebagai istri ke-2.
Johan malah menjodohkan Renatta dengan seorang laki-laki tidak bersalah, lelaki yang bahkan harus ikut menanggung malu juga mengubur mimpinya karena dipaksa menikahi Renatta.
Merasa apa yang menimpa-nya itu adalah kesalahan Renatta, Pria itu melampiaskannya pada Renatta. Renatta mengalami kekerasan dalam rumah tangga, tak ada yang bisa menjadi pendengar untuk Renatta...baik Keluarga maupun teman seperti yang sudah diketahui hidup diantara para Crazy rich tidaklah mudah...'saat kamu melakukan satu kesalahan saja maka secara otomatis kamu akan kehilangan koneksi' hal itu Renatta alami.
Hingga pada akhirnya tepat setelah 1 tahun ia melahirkan Levi...Renatta memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri lantaran terkena Baby Blush juga Depresi berat yang selama ini dipendamnya seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Character
RandomDi setiap cerita memiliki satu tokoh penting yang membuat cerita itu berjalan, tokoh utama itu biasa di sebut Main Character and at this story the main character is LEVIKA TANIA ANARADJASA. One of perfect girl - She's so pretty... - She's so Rich...