Judul : Kiandra's Life
Genre : Angst, Romance, Adult
Penulis : L-3605
Release : 28 April 2024PROLOUGE
Kiandra Aileen adalah Seorang Perempuan Jahat bagi 3/4 orang yang mengenalnya karena Hobinya yang suka menganggu juga menghancurkan Hubungan Oranglain, Kiandra juga sangat menikmati saat-saat dimana Perempuan lain menangis ataupun marah padanya sambil meminta agar Pasangan mereka dikembalikan bagi Kiandra Laki-laki hanyalah mainan.
Tapi setiap anak manusia tidak ada yang terlahir Jahat semuanya adalah Pilihan ada banyak alasan kenapa orang jahat memilih menjadi jahat, menyakiti orang lain.
Menurut saya sendiri, Orang-orang Jahat terkadang hanya manusia bodoh nan lemah yang salah jalan, mereka tidak bisa berpikir lagi untuk apa hidup mereka....kesenangan yang mereka ciptakan adalah bentuk pengalihan atas kekejaman dunia pada mereka, membuat kesenangan ditengah nestapa yang mendera.
Ada pula mereka yang menjadi jahat lantaran sedang mempertahankan apapun yang tersisa setelah semua kebahagiaan mereka hilang, diambil atau memilih pergi sendiri.Sebagai pengingat, jika sebaik-baiknya orang tetap akan menjadi Antagonis ataupun Figuran di hidup milik oranglain begitupun di Hidup Kiandra meskipun menurut orang lain dia adalah si villain tapi dalam hidup Kiandra...ada orang yang jauh lebih jahat dibandingkan dengan dirinya.
***
Olla, I'm back...
Ada yang ngira kalau cerita-nya adalah cerita anak Boy & Levi?Isn't...bahkan nggak ada hubungan-nya tapi Kiandra's Life itu kaya kebalikan dari hidup Levi yang selalu dipenuhi keberuntungan.
Oh ya saya mau cerita sedikit so...
For the first-time saya mulai nulis itu waktu Covid-19, saya baru aja lulus SMP dan lanjut ke SMK tapi saya nulis bukan di Watppad melainkan di WPS office.
Selain ngerjain tugas secara daring saya juga terkadang menuangkan ide-ide yang sering terlintas di otak saya dan saya-pun sama sekali nggak nyangka kalau beneran jadi suatu karya dan karya itu saya yang buat.Karya yang saya tulis sendiri itu juga saya nikmati seorang diri.
Nggak juga sih ada temen yang pernah baca beberapa cerita saya.3 Tahun lebih berjalan sangat cepet ternyata, mungkin ada ±15 cerita yang sudah terselesaikan disana suatu hari I was make a mistake...
Saat itu saya lagi nulis cerita tentang Levi ini, malem itu rasa-nya udah ngantuk banget jadi saya ketiduran nah kaya-nya sebelum tidur itu aku pencet tombol home dan ngebuang sampah tutup aplikasi gitu loh.
And yeah...Bab yang udah saya tulis nahan ngantuk itu hilang, saya udah cukup biasa sama hal itu jadi daripada kesel nggak jelas saya lebih pilih untuk tulis ulang.
But I don't know why kayak-nya Hp & sistem juga lagi error, Bab itu hilang lagi bahkan sampe Bab yang diawal nyisa-in prolog doang.Udah gitu ada pemberitahuan Perbaruan aplikasi, For your Information...selama 3 tahun lebih itu saya emang nggak pernah perbarui aplikasi karena review-nya yang jelek.
Saking kesel-nya saya malah memperbarui aplikasi...dan hasil-nya apa?semua karya saya nggak bisa dibuka bukan untuk diedit dan lain sebagai-nya tapi untuk dilihat juga udah nggak bisa ohhh nggak bahkan saya coba nulis pun susah banget!kaya nggak ke simpen gitu loh?!saya juga nggak ngerti kenapa.
Panik banget waktu itu sampe nangis.Tapi yah nggak bertahan lama udah gabisa ya mau gimana?akhirnya saya coba tulis di Wattpad cerita-nya yah cerita si Levi & Boy.
Capek hapus & revisi karena ada beberapa bagian yang vibes awal dan yang saya tulis ulang itu beda.Setelah beberapa waktu akhir-nya saya mutusin buat ikhlasin semua karya yang ada di WPS saya hapus aplikasi itu dan saya bakalan tulis ulang di Wattpad kalau ada waktu senggang.
Kiandra's Life itu cerita yang udah jadi banget waktu di WPS dia salahsatu milik saya yang terbaik karena sudah berkali-kali Revisi.
Di Wattpad belum ending tapi saya masih ingat jelas gimana ending yang udah saya buat tapi kalau saya tidak mendapatkan feeling dari penulisan ulang yang saya buat yah sorry...Bab-bab dimasa depan mungkin bakalan diundur update-nya.Follow me and I will follow you back.
let's be the friend's...
Saya udah bilang kalau di next story kalau saya akan lebih banyak berinteraksi sama para pembaca.
Jangan lupa like kalau udah selesai baca!28-04-24
- Lee Donghyuck Gf
Happy sunday!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Character
RandomDi setiap cerita memiliki satu tokoh penting yang membuat cerita itu berjalan, tokoh utama itu biasa di sebut Main Character and at this story the main character is LEVIKA TANIA ANARADJASA. One of perfect girl - She's so pretty... - She's so Rich...