Dua

244 9 0
                                    

     3 Tahun kemudian, Levi baru menggerti akan maksud dari berbeda Ibu yang Daddy dan Cleon ucapkan kala ia berusia 8 tahun itu.

Levi merasa marah, kecewa, dan takut.
Kenapa asal-usulnya harus semenyedihkan itu?ia bertanya-tanya akan hal itu?kenapa bukan Liora saja?akh Levi jadi merasa kalah dengan saudara perempuannya itu, Liora Aurelie AnaraDjasa adalah anak ke-4 Jordan yang pada saat tragedi pemerkosaan itu Liora masih berada di dalam perut Irish, Istri Jordan.

Levi dan Liora memang sering bermusuhan, mereka diam-diam bersaing menjadi Princess nomor satu di rumah.

    Ntahlah Levi juga tidak menggerti kenapa Liora sangat menyebalkan! Sedari mereka sama-sama kecil Liora selalu mencari-cari kesalahan-nya, dia juga selalu menolak saat Levi mengajak bermain bersama.

Disaat yang lain menyayangi Levi maka tidak dengan Liora yang kelihatan sekali membenci Levi,  hal itu di karenakan Liora iri...Iri pada Levi yang selalu diperhatikan oleh yang lain selain karena itu Liora juga membenci sifat Levi yang angkuh dan sombong.
Saat di Sekolah Liora sering melihat bagaimana Levi menindas juga memperlakukan teman-teman yang lain dengan buruk tak hanya di sekolah tapi juga di rumah, Levi tidak pernah sopan pada Pembantu, Tukang kebun, supir dan semua pekerja di rumah...itulah yang membuat Liora sangat tidak menyukai Levi.

    Mengetahui bagaimana dirinya berasal membuat Levi semakin merasa menjadi Villain di hidup seorang Liora Aurellie!

Dan dalam setiap dongeng yang pernah Levi baca bukankah Villain selalu berakhir tidak bahagia?sesempurna apapun si Villain dia tetap akan kalah melawan Heroin.

Levi jadi memikirkan masa depannya bagaimana jika nantinya semua yang dirinya miliki sekarang akan menjadi milik Liora seutuhnya?dia hanyalah orang asing di keluarga ini, mereka semua milik Liora.

Maka agar tidak menjadi Villain dihidup Liora, Levi memutuskan untuk menjauh dari Liora.

Akan Levi pastikan ia bukanlah penghalang bagi Liora, diterima dan hidup nyaman dalam rumah ini saja sudah sangat Levi syukuri makanya Levi memilih menjauh.
Ia tidak mau satu sekolah lagi dengan Liora, ia juga menolak diantar bersama-sama jika dengan Liora, dimana Liora ingin bermain maka Levi memilih untuk mangalah dan pergi.

Sayangnya Keluarga mereka malah salah mengartikan menjauhnya Levi dari Liora, mereka malah berpikir jika Liora telah menyakiti Levi bahkan Liora sampai disidang oleh semua anggota keluarga-nya.

Dia didesak mengakui hal yang sama sekali tidak ia lakukan, Liora sampai trauma sendiri karena persidangan itu.

Jadi?

Bagaimana mungkin Liora tidak semakin membenci Levi jika ia harus mengalami semua itu karena Levi?

   Padahal seharusnya Kakak-kakaknya juga Ibunya ikut membenci Levi!Levi beresiko menghancurkan keutuhan keluarga mereka...bagaimana jadinya jika Levi akan merebut Jordan dari mereka semua?well, the first love for a daughter is a her Father...and Liora tidak akan membiarkan cinta pertama-nya itu diambil oleh Levi, Liora tidak peduli jika Levi mencari perhatian Kakak-kakaknya asl bukan Jordan dan Irish!

"Kalau kamu berpikir bisa ngambil peran aku sebagai Princess, kamu salah!selamanya kamu nggak akan bisa menggantikan aku, Levi!"Liora berkata pada Levi yang sedang anteng duduk di ayunan kayu yang ada di samping rumah mereka sambil memakan snack kesukaan-nya.

"Siapa yang ngambil peran?maksud kamu apaan sih?aku nggak ngerti"balas Levi.

"Liat?ucapan kaya gitu aja kamu nggak ngerti, gimana bisa kamu berpikir untuk menjadi aku?"Levi mendenggus kesal, ia sama sekali tidak peduli dengan ocehan Liora bukankah dia sudah memberikan semuanya pada Liora?kenapa Liora masih berpikiran jika Levi mengambil perannya?

The Main CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang