Hari-hari berlalu dengan cepat tak terasa sebentar lagi ujian kenaikan semester akan terlaksana seperti mau Boy, Levi juga akan mengikuti program loncat semester yang ada bersama Boy...Levi optimis!ia bisa melompat lebih tinggi.
Selain Boy tentu Naren cukup memberikan peran yang besar untuk perkembangan otak Levi karena hubungan-nya dengan Boy masih abu-abu membuat orang banyak mengira jika Levi dekat dengan Naren dan bukannya Pria lain begitupun Liora dan kakak-kakaknya yang lain.Maka jangan bertanya kenapa kebencian Liora bertambah menjadi-jadi beberapa waktu belakangan ini, ditambah emosi Liora dibuat naik-turun karena Kenzo yang terus mendekati dirinya bahkan Kenzo nekat datang ke Rumah.
Ohh off course....setelah mengetahui kebenaran-nya Kenzo ingin mengambil peran untuk ikut membantu Naren dalam membalas perbuatan Levi dan Liora adalah hal yang bisa dijadikan batu loncatan.
Kenzo berpikir jika Levi pasti akan kesal melihat Liora di dekati orang lain, seperti Liora...tentu, orang lain akan melihat sinergi tak kasat mata akan adanya persaingan dari 2 putri Jordan itu."Huahh..."Levi baru bangun dari tidurnya, semalaman ia ikut dengan Boy melihat aksi balap liar.
Levi pun turun ke bawah untuk sarapan, tapi ia mendapati pemandangan cringe dimana begitu lift terbuka menampilkan Liora yang sepertinya hampir terjatuh tapi ada Kenzo sebagai penyelamat posisi mereka tengah berada dibawah tangga tangan Kenzo berada di pinggang Liora yang tubuhnya sedikit terjengkang ke belakang.
"Uppss....lagi ada drama"ujar Levi meskipun ia bertanya-tanya apakah Liora dan Kenzo akan terlibat CLBK?
Levi tetap keluar dari Lift, Liora dan Kenzo yang menyadari kedatangan Levi pun segera berjauhan..Liora melirik tajam pada Levi karena masih kesal Levi terus dekat-dekat pada Naren, Levipun memilih untuk tetap melangkah ke dapur.
Sedangkan Kenzo dibuat tidak percaya mendapati tidak ada sedikitpun raut terkejut di mata Levi...
~~~
"Levi sebentar lagi ulang tahun ingin membuat party?"tanya Kevin saat mereka semua tengah menyantap makan malam.
"Off course, mau banget"
"Kamu sudah beberapa minggu ini sangat ceria ada apa hmm?"tanya Kairel dengan senyum jahil.
"Heheh...biasalah namanya anak muda"
"Siapa sekarang?Naren?"tanya Cleon.
Prangg
Liora yang sudah kepalang kesal membuang piringnya kesamping kiri hingga membuat piring makannya jatuh ke lantai.
"Gue udah peringatin lo buat jangan suka sama Naren"Levi memandang kesal pada Liora yang menunjuk-nunjuk dirinya menggunakan pisau.
"Dihh emangnya siapa juga yang suka sama Naren?"
"Sampe gue tau lo pacaran sama Naren, abis lo sama gue"setelah mengatakan hal itu Liora meninggalkan meja makan.
Hari ulang tahun Levi pun akhirnya tiba, dengan tema Fairy...Party 21th of Levi itu diadakan di Rumah.
Tidak semeriah saat SMA, Levi hanya mengundang teman-teman yang pernah menjadi teman kelasnya dari teman SD, SMP, SMA dan kuliah tentunya kenalan-kenalan Levi yang dikatakan cukup dekat ia undang.Party itu dimulai pukul 5 sore di taman samping yang juga kolam renang Rumah Jordan tema dan tempatnya sangat cocok, Levi cantik dalam balutan gaun berwarna hijau rambut Levi digerai tersusun dengan menggunakan pita berwarna senada.
Levi dibuat murung lantaran Boy tak kunjung tiba di acara ulang tahunnya ini padahal Levi ingin memberikan Kue ke-5 untuk Boy, Levi ingin menunjukkan pada semua orang siapa yang berhasil mendapatkan hati Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Character
RandomDi setiap cerita memiliki satu tokoh penting yang membuat cerita itu berjalan, tokoh utama itu biasa di sebut Main Character and at this story the main character is LEVIKA TANIA ANARADJASA. One of perfect girl - She's so pretty... - She's so Rich...