Ending I

66 4 1
                                    

        Sebelum berangkat Honeymoon akhirnya Levi di Telepon oleh Jordan, Jordan serta yang lain tentu saja kecuali Liora meminta maaf akan kesalahan yang mereka buat.

Di Bali tentu saja mereka benar-benar memanfaatkan waktu untuk terus berdua nan bermesraan mau dj tempat Private maupun di tempat umum tanpa rasa malu sedikitpun.

"Boy, tell me why?"di suatu ketika kala menikmati Sunset pantai dari bagian belakang Private Villa milik Yerizchi.

"Kenapa apanya?"Levi menangkup wajah Boy dengan kedua tangannya.

"Ya kenapa?dari sekian banyaknya perempuan, kenapa aku yang kamu pilih?kenapa nggak yang lain?"Boy terdiam ia juga tak tahu kenapa, karena Levi jugalah Boy sampai rela melakukan segala hal yang sebenarnya engan dirinya kerja-kan?kenapa Levi?apa karena hanya Levi yang bisa Boy tangkap dengan jelas tanpa harus memfokus-kan-nya dulu?

"Cause you are Beautifull?"itu bukan jawaban yang Levi inginkan mendengar jawaban Boy membuat perasaan-nya tak nyaman juga ntah kenapa Levi merasa ketakutan.

"Beauty?jadi kalau aku udah nggak cantik kamu bakalan ninggalin aku?"Boy menatapkan matanya ke atas.

"Mungkin"tangan Levi turun dari rahang tegas Boy, Boy tak menyadari perubahan ekspresi yang Levi keluarkan karena ia sibuk berkutat dengan pemandangan mata dan yang ada dalam imajinasi-nya.

Levi menua?
Rambut cantik yang biasa di warna-warni itu akan seutuh-nya berwarna putih?
Kulit kencang nan halus milik Levi akan kendur dan bertekstur?
Tubuh kecil Levi akan semakin kecil nanti?

Akh...bukan-kah itu menggemaskan?Boy ingin melihat-nya, melihatnya menua. Boy tersenyum kecil membayangkan betapa indah-nya masa tua-nya nanti dengan Levi disisi-nya sedangkan Levi merasa jika perkataan Boy menyinggung-nya, Levi mengira Boy tulus mencintai-nya hingga melakukan segala hal untuknya tapi apakah Levi salah?Boy cinta padanya karena kecantikan yang di milikki-nya?

"Okay, aku bakalan terus cantik!"muncullah Obsessi gila baru di kepala cantik Levi, obsessi untuk selalu cantik.

~~~

    Setelah pulang ke Jakarta, Levi di kejutkan dengan kabar pernikahan Liora dengan....

KENZO!

Ya, dengan berani-nya Kenzo datang ke rumah dan bersedia untuk memenuhi tanggung jawab-nya.

    Singkat cerita, Pernikahan Liora dan Kenzo di adakan di sebuah Private Villa sewaan yang dibelakang-nya terdapat hutan pinus yang sangat sejuk nan asri.
Pernikahan itu berjalan dengan lancar, sakral, dan seru.

Well, orang-orang awam yang khusus-nya adalah teman semasa mereka di bangku putih-abu yang mengetahui sedikit tentang cerita hidup Liora dan Kenzo akan berpikir jika cerita mereka bagaikan sebuah novel dengan ending yang bahagia...

Dan

Mungkin itu benar?Liora si putri sulung Radjasa family yang dulu terlupakan dan selalu dikalahkan oleh antagonis as Levi akhirnya memiliki happy ending dengan si Pangeran Kenzo yang sedari dulu dirinya idam-idamkan.

Sedangkan Levi?as antagonis dalam cerita berakhir memiliki skandal besar yang belum sepenuhnya di terima oleh publik.

Tapi

    Ingatlah!bahwa di cerita ini karakter utamanya adalah Levi...maka cerita ini tentu masih berlangsung.
Seperti Liora yang memiliki ending yang bahagia?menurut orang lain.

Levi juga tentu memiliki ending yang tak kalah membahagiakan. Seperti yang sudah Levi tahu jika kebanyakan anak-anak Perempuan para Crazy Rich setelah menikah akan beralih fungsi menjadi pajangan juga Trofi bagi si Suami dan Levi akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

The Main CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang