Hari-hari Levi diwarnai dengan keceriaan setiap harinya tentu semua itu berkat dari kelahiran Putra-nya tak terasa Leiv sudah memasuki usia 6 bulan, Levi benar-benar tak menyangka jika menjadi orangtua akan sangat menyenangkan.
"Leiv anak mommy pinter banget hari ini mam-nya banyak...."Levi sedang asik menyuapi Leiv makan, setelah 6 bulan akhirnya Leiv diberi makanan pendamping asi.
TING
TING
TING
TING(44x)Levi berdecak kesal karena suara notif pesan yang terus bermunculan tak henti dari ponselnya yang tergeletak tak jauh, dahi Levi mengeryit kala melihat dari lock screen jika pesan itu dari nomor yang tak dirinya simpan selain itu si pengirim itu mengirimkan sebuah foto membuat Levi merasa agak penasaran.
"Tolong lanjut suapin Leiv dulu sus"suster Windah adalah nama pangasuh Leiv hari ini hingga Leiv besar nanti, Suster Windah benar-benar seorang suster runah sakit dimana tempat Leiv dilahirkan yang Boy minta agar menjadi suster pribadi untuk Leiv.
Levi mengambil ponselnya lalu ia bangkit dari duduknya di lantai berganti jadi di soffa sambik membuka ponsel-nya terumana melihat foto dari nomor tersebut, mata Levi berkedip beberapa kali begitu melihat foto yang dikirimkan pengirim nomor dengan tangan bergetar Levi kembali menggeser foto deki foto hingga tanpa sadar karena getaran di tangannya membuat ponsel itu terjatuh ke lantai dengan bunyi yang cukup berisik.
"Nyonya, kenapa?"tanya Suster Windah dengan mata memerah Levi menggeleng, Ia juga menggetatkan giginya berusaha meredam amarah yang memuncak.
Levi kembali memunggut ponsel-nya memastikan sekali lagi apa yang dilihat-nya itu bukan sebuah editan, tidak foto-foto yang dikirim oleh nomor itu bukan editan bahkan ada video-nya....foto juga video yang menampilkan Boy dengan seorang perempuan yang wajah-nya bagi Levi tak asing.
Levi berusaha keras menginggat wajah itu hingga akhirnya Levi menginggat sesuatu tentang perempuan yang berfoto mesra bahkan ber-selfi ria dengan suami-nya."Cristina Grizellia Agatha, nama lo kebagusan nggak sih?lebih cocok dipanggil Boncel"
"Mentang-mentang kecil berani banget lo diem-diem rekam gue!sini lo!"
"Sekali lagi lo ketahuan rekamin aktivitas yang gue lakuin badan lo yang nanti gue rekam!terus gue jual di aplikasi ilegal!"
"Ounchhh....sakit?makanya jangan ikut campur!seandai-nya lo cuma nonton nggak mungkin lo jadi kaya mereka"
"Budak gue yang ke-12 namanya, Grizel tapi panggilan-nya Boncel!hahahah"
Levi ingat dia...Grizellia!budak-nya yang ke-12 saat jaman SMA dulu, orang yang merekam perundungan yang dilakukan Levi pada Sandra dan berakhirlah si Grizel menjadi budak-nya yang ke-12.
Jadi apakah Grizel sedang mencoba membalas dendam pada Levi?dengan cara merayu Boy?really?!apa yang Bou lihat dari Perempuan itu?badan-nya sudah kecil, kurus pula. Bisa dibilang Grizel tepos, wajah Grizel?ya harus Levi akui...Grizel sangat cantik, sebelum menjadi budak Levi. Grizel juga seorang most wanted yang dikenal hampir seluruh penghuni sekolah, belum lagi Grizel pintar.Tidak!
Levi baru menyadari-nya, selain cantik dan pintar, Grizel di dalam foto terlihat sedikit berbeda dari saat di SMA dulu, Grizel sekarang benar-benar menjelma menjadi Wanita cantik, seksi dan tampak seperti seorang wanita dengan value tinggi yang wajib menjadi idaman para pria.
Jadi apa Boy benar-benar tergoda?pada Grizel?sudah berapa lama?atau selama ini Boy juga ikut andil dalam pembalasan Grizel seperti Naren dan Camilla?"No Levi no...."Levi tak bisa berpikir tentang apapun sekarang yang bisa Levi lakukan hanyalah berlari ke kamar, mengunci pintu-nya dan menanggis tersedu-sedu dibawah bantal-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Character
RandomDi setiap cerita memiliki satu tokoh penting yang membuat cerita itu berjalan, tokoh utama itu biasa di sebut Main Character and at this story the main character is LEVIKA TANIA ANARADJASA. One of perfect girl - She's so pretty... - She's so Rich...