Sejak beberapa hari yang lalu mendengarkan nasihat dari manager Hyung nya jeonghan bertekad akan menyelesaikan masalahnya secepat mungkin sebelum hal ini tercium oleh media jeonghan ingat betul semalam sebelum tidur jeonghan sempat mendapatkan pesan dari seseorang tak dikenal orang tersebut mengirimkan foto di dalam foto tersebut terdapat dirinya, Rose beserta kedua orang tua Rose sewaktu di Paris meskipun gambar tersebut tidak terlalu jelas tapi membuat jeonghan cemas.
Jeonghan segera bangkit dari tidurnya dan bersiap siap hari ini Jeonghan akan bertemu dengan mingyu dan Joshua terlebih dahulu di sebuah tempat tak lupa di temani Scopus sebagai perantara.
Kringg....kringg....kringg....
"Ya, halo? "
" Gue dah dibawah Han Lo buruan turun "
" Oke gue turun "
Ya, scoups menjemput jeonghan agar lebih cepat juga dan nanti mingyu dan Joshua menyusul langsung ketempat mereka bertemu.
Tin...Tin..
Scoups menyalakan klakson agar jeonghan mengetahuinya.
Jeonghan yang sedari tadi celingukan mencari mobil scoups barulah tau ketika scoups menyalakan klaksonnya .
" Huft... Gue cari cari mana nih anak gataunya Lo ganti mobil ya mana gue tau " gerutu jeonghan sambil memasang seatbelt
" Hahahaha....sorry gue lupa ngabarin lo, gimana Lo dah siap?" Tanya scoups
" Udah...Buru berangkat keburu macet"
" Yayaya...dah minta jemput minta cepet dasar "
Scoups segera melakukan mobilnya menuju ke tempat mereka akan berkumpul. Sedangkan jeonghan nampak diam sambil melihat ke arah jalanan.
"Lesuh amat " celetuk scoups
" Huft...capek gue akhir akhir ini schedule lagi padat "
" Trakhir Lo Photoshoot bareng Jun kan?"
" Iya yang buat majalah Elle trakhir kemarin, gue ngerasa butuh istirahat beberapa hari "
" Ya Lo bilang ke manager Lo biar diatur jadwalnya gua lihat nya aja capek untung aja kita comeback masih 2 bulan lagi "
" Ya...gimana lagi" jawab jeonghan menghembuskan nafas kasar
Kring....kring....kring....
Tiba tiba handphone jeonghan berbunyi. Saat hendak mengangkat
Telfonnya mati selalu saja begitu sampai jeonghan kesal ." Ashhh.....shiballl" ucap jeonghan dengan nada sedikit marah akhirnya jeonghan mengaktifkan airplane mode.
" Napa sih Han, siapa emang?"
" Gatau....akhir akhir ini nelfon gue Mulu akhirnya gue coba angkat langsung mati ganggu Mulu heran gue"
" Ck...pasti tuh Sasaeng,udah lu block?"
" Udah gue block kali berkali kali hasilnya juga tetep dia bakal nelfon gue pakai nomer yang berbeda "
"Lo yang sabar deh Han, kadang gue juga mikir maksut mereka neror kita kek gini tu apa? Gue jadi inget mingyu yang pernah kek gini juga sampek tu anak ngomel di weverse live "
scoups teringat beberapa hari yang lalu mingyu juga mendapat teror dari sasaeng hampir setiap hari mendapatkan ancaman lewat telfon dari sasaeng akhirnya saat mingyu live mengungkapkan sedikit kekesalannya karena sangat menganggu aktivitasnya.
Tak terasa sampailah di tujuan mereka yaitu di sebuah cafe di daerah
Ujung Seoul yang sangat sepi dan ada beberapa area untuk private tadinya mereka berencana untuk di rumah scoups saja tapi karena mingyu dan Joshua ada jadwal di dekat sini maka scoups memutuskan untuk menghampiri mereka. Jeonghan dan scoups sampai lebih dulu dan memesan beberapa minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanficBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?