WARNING!
(Chapter ini mengandung unsur dewasa jadi dimohon bijak sebelum membaca)
Rose sebenarnya tidak tidur sepenuhnya sebenarnya hanya saja dirinya sangat kesal karena jeonghan menjahilinya. Dia juga tau apa saja yang jeonghan lakukan biasnya sebelum tidur Rose pasti memeluk jeonghan erat dan jeonghan mencium keningnya.
Tapi tidak dengan malam ini Rose bener benar kesal dengan tingkah laku suaminya yang kerap kali menjahilinya.
Sudah beberapa kali Rose memejamkan matanya tapi tidak berhasil sampai akhirnya dia benar benar kelelahan akhirnya dia tidur dengan sendirinya.
Tengah malam Rose terbangun karena ingin membuang air kecil. Baru tertidur sebentar dia kembali lagi ke kamar mandi sampai ke lima kali membuat dia benar benar capek.
Jeonghan yang merasakan gerakan Rose segera membuka matanya dan bertanya kepada Rose.
" Kamu kenapa yang? Sakit perut?" Tanyanya kepada Rose yang memegangi perutnya.
" Gapapa udah tidur aja, maaf aku ganggu kamu ?" Rose berusaha santai dia sebenernya tidak enak juga tapi karena aktivitasnya membuat orang di sebelahnya mau tak mau terbangun.
Rose kembali masuk ke kamar mandi dan membuang air kecil lagi.
" Pliss semoga ini yang terkahir, perasaan gue gak minum banyak banget Napa pipis terus capek banget gue " gumam Rose dalam hati.
Ketukan pintu kamar mandi membuat Rose segera membuka nya.
" Aku juga mau pipis yang " ucap jeonghan yang sudah menunggu Rose keluar.
Rose segera keluar dan jeonghan masuk untuk membuang air kecil.
Rose kembali duduk di atas tempat tidurnya dan menselonjorkan kedua kakinya terlihat kakinya sedikit membengkak membuat Rose bingung apa mungkin ini efek kecapekan gara gara seharian tadi?
Tanpa ba-bi-bu Rose segera mengambil ponselnya dan menghubungi mommynya untuk menanyakan hal tersebut.
"Haloo....mom maaf ojeh nelfon malem malem "
" Iya kenapa kanapa sayang? "
" Mom, ojeh mau nanya kok kaki ojeh agak bengkak ya apa efek kehamilan? Sama ojeh tadi kan udah tidur eh malah kebangun gara gara ada kali pipis tu hampir 6x capek banget "
"Kamu sekarang dikamar? Mommy kesana ya? "
" Eh gausah mom, mommy pasti kebangun gara gara ojeh mommy bilang aja di kasih apa biar ojeh kasih sendiri "
" Gapapa mommy belum tidur kok, tadi Daddy ajak mommy jalan jalan ini baru nyampe "
" Ohh... Gitu yaudah deh "
" Okee mommy kesitu ya byee "
Telfon dimatikan oleh mommy Rose.
Jeonghan keluar kamar mandi dan bertanya kepada Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanfictionBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?