Chapter 51

333 56 3
                                    


Selama kurang lebih tiga Minggu Jeonghan menjalani pelatihan militer. Hari ini merupakan hari kepulangan nya ke rumah.

Jeonghan memilih menggunakan transportasi umum dibanding meminta jemput orang rumah. Sekaligus memberi kejutan untuk anak dan istrinya. Semalaman Jeonghan tak membalas pesan dari istrinya di Karenakan ia sibuk untuk menyelesaikan pelatihan militer agar selesai lebih cepat.

Kalau yang lain akan selesai lusa, lain halnya Jeonghan yang berusaha keras agar selesai lebih cepat si banding yang lainnya. Selesai berkemas seluruh anggota yang sudah selesai melaksanakan pelatihan militer dikumpulkan di lapangan besar lengkap menggunakan seragam militer untuk melaksanakan apel.

Selesai apel, satu persatu orang dari mereka mengucapkan salam perpisahan dan juga izin untuk meninggalkan tempat pelatihan militer kepada komandan yang sudah berdiri di depan.

Giliran Jeonghan, yang kini menghadap komandan. Jeonghan memberi hormat sebentar lalu dengan tegas membuat laporan.

" Lapor komandan, saya Yoon Jeonghan. Izinkan saya memohon diri, Komandan. Terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama ini. Saya akan selalu mengingat pengalaman berharga di sini."

" Laporan di terima "

" Siap! Terimakasih komandan "

Jeonghan berjalan menuju pintu keluar dengan membawa satu ransel. Begitu sampai luar sudah banyak orang yang menunggu keluarganya setelah menjalani pelatihan militer.

Setiap orang yang sudah selesai menjalani pelatihan militer, biasanya diberi waktu libur sekitar 2-3 hari sebelum nantinya kembali ke divisi atau bagian masing masing.

Beberapa kali, Jeonghan bertemu dengan penggemar nya untungnya penggemar nya tau jika Jeonghan sedang melaksanakan wamil. Jadi mereka kompak tak mengambil foto Jeonghan sama sekali.

Sampai di depan rumah, Jeonghan masuk di bukakan oleh security yang menjaga di depan gerbang. Tampaknya istrinya sudah kembali ke Korea karena terlihat mobil Van yang biasa dinaiki istrinya itu terparkir di halaman bukan di garasi.

" Istri saya di dalam pak? " Tanya Jeonghan dengan satpam di rumahnya.

" Iya pak, ibu tadi subuh baru pulang dari jepang semalam " jawab satpam tersebut.

Saat Jeonghan hendak masuk ke dalam rumah, dia berpapasan dengan  oemma dan appanya. Kehadiran Jeonghan disambut hangat oleh kedua orang tuanya.

" Appa kira siapa han, pangling banget badan kamu tambah gede soalnya "

" Iyaa Appa sama oemma, jangan bilang rose sama kaiden ya kalau Jeonghan Dateng "

" Iyaa, tuh mereka berdua lagi di ruang tamu. Istrimu lagi ngajarin kaiden kerjain tugas dari sekolahnya "
Jelas eommanya.

" Yaudah Jeonghan, masuk dulu ya eomma appa" pamit Jeonghan ke orang tuanya.

Jeonghan masuk ke dalam rumah dengan perlahan tanpa menimbulkan suara sama sekali. Begitu sampai di ruang tamu, kaiden anaknya tampak mengernyitkan dahi melihatnya. Lantaran Jeonghan memakai pakaian militer dan juga menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

" I'm home...." Seru Jeonghan sambil membuka maskernya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang