Rose POV.
Kandungan gue sekarang usianya udah masuk bulan ketiga otomatis perut gue makin hari makin membesar. Selama hamil gue udah gaambil job sama sekali bahkan sebagian udah gue cancel jauh jauh hari.
Kerjaan gue tiap hari dirumah cuma tidur, makan, nonton dan beberes Rumah. Bener gue melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendirian bukan karena gue gamau nyewa orang buat bantu. Tapi gue ganyaman aja kalau ada orang lain yang nyentuh ranah pribadi gue. Bahkan jeonghan Oppa sampai mau bawa bibi yang biasa bantu di rumahnya untuk membantu tapi gue dengan tegas menolaknya lagipula itung itung sekalian mandiri juga kan?.
Karena keputusan gue gamau pakai asisten rumah tangga dan gue rasa gue masih mampu untuk melakukan segala aktivitas gaada yang berbeda dari sebelumnya juga gue lakuin sendiri tanpa bantuan siapapun. Dan gue bersyukur banget karena jeonghan Oppa juga ikut andil dalam mengurus pekerjaan rumah tangga misalnya kalau gue yang nyuci baju dia bantu jemurin kalau gue yang masak dia yang cuci piring tapi kebanyakan dia sih gue bagian yang gampang gampang katanya
" aku gacapek kok, udah biar aku aja"
Padal gue tau banget kalau dia pasti capek banget secara seharian kerja." Sayang, aku udah daftarin kamu ke kelas yoga yang kamu mau katanya besok orangnya bisa Dateng " kata jeonghan Oppa yang sejak tadi tiduran di paha gue.
" Hah! kamu dapet Oppa? Padal itu susah banget tau booking nya secara dia kan terkenal banget" jawab gue tak percaya secara itu instructor yoga paling susah di book apalagi dia Dateng ke rumah biasanya cuma bisa di kelas yoga yang umum. Tapi kan gue gabisa kalau ikut kelas yoga yang umum secara gue belum go public pasti nanti nambah berita yang nggak tentang gue.
"Iyaa bisaa, aku dah konfirm ke orangnya kalau gapercaya besok lihat aja pasti Dateng kesini" ucapnya sambil menciumi perut buncit gue.
" Terimakasih Oppaaaa" jelas gue seneng bukan main akhirnya besok gue bisa mulai kelas yoga.
"Sama sama sayang, gimana kamu ada keluhan nggak selama aku tinggal kemarin? " Tanyanya karena jeonghan Oppa udah mulai comeback otomatis dia udah mulai world tour di beberapa negara kebetulan semalam dia baru aja nyampe ke Korea karena ada konser di jepang.
" Hmm...apa ya? Kalau keluhan gaada sih, akhir akhir ini lagi suka pengen buah buahan aja gitu kayak kemarin kan aku minta kamu beliin strawberry yang dari jepang udah aku habisin tadi tiba tiba aku dah abis se box hehehehe" gatau mulai dari kapan pokoknya gue akhir akhir ini lebih sering makan buah buahan gitu gue udah cobain semua strawberry yang ada di Korea tapi gaada yang seenak Yang ada di jepang karena kebetulan jeonghan Oppa konser di jepang sekalian gue minta beliin.
" Syukurlah kalau gaada keluhan, kamu jangan capek capek ya. Aku khawatir kalau misal aku galagi dirumah kamu kecapekan. Gapapa abisin aja tapi jangan lupa juga makan nya yang teratur sekarang pokonya jangan diet diet kalau kamu mau lagi aku bisa beliin lagi" katanya menatap gue serius otomatis gue menundukkan kepala sambil mengelus rambutnya yang halus kayak bayi.
" Iya ih bawel banget sih, calon papa satu ini "
" Bawel bawel gini juga kamu cinta kan ? " Pertanyaan jeonghan Oppa yang kayak gini yang bikin gue menegang seketika selama gue nikah sama dia gue sangat nyaman berada di sisinya bahkan rasanya gue udah menggantungkan hidup gue ke dia tapi kalau cinta? Jujur gue bingung.
Usapan tangan gue di rambutnya juga berhenti.
" Oppa, kayaknya kamu waktunya shaving deh " gue seketika mengalihkan pembicaraan sambil memegang dagunya yang nampak tumbuh bulu bulu halus.
Dia awalnya mengerutkan keningnya bingung lalu tanganya ikut mengelus dagunya.
" Iyadeh yang, dah nampak nih kumis ku sekalian deh yang bantu aku waxing hehehehe " ucapnya diselingi kekehan ringan sambil membantu gue berdiri dan berjalan menuju Kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanfictionBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?