Chapter 22

852 52 4
                                    

Pagi harinya jeonghan bangun terlebih dahulu daripada Rose. Jeonghan punya hobby baru yaitu memandangi wajah Rose yang masih terlelap tidur.

Tak lama Rose juga mengerjapkan matanya karena sinar matahari mulai menyilaukan nya.

" Eh dah bangun Morning, sayang" ucap jeonghan mengawali.

"Eugh...morning too Oppa" jawab Rose dengan suara khas orang bangun tidur.

" Gimana? Udah enakan rasanya?"

" Euhm...udah kok Oppa, semalam juga aku langsung tiduran waktu kamu pijitin kaki aku " Rose ingat sebelum dia benar benar tidur jeonghan memijat kakinya agar ia bisa tertidur nyenyak.

" Iyaa, kamu langsung lelap banget tauk yang"

" Kayaknya, aku kecapekan deh Oppa kan kita kemaren seharian keliling jalan kaki "

" Iyasih, maaf ya bikin kamu capek "

" Tapi gapapasih Oppa, lagian kemaren capek juga aku seneng banget kapan lagi liburan kayak gini besok udah back to reality "

Hari ini hari terakhir mereka di Italy karena besok baik Jeonghan dan Rose kembali ke aktivitas masing masing jeonghan kembali ke Korea sedangkan Rose akan langsung flight ke LA ditemani oleh Jennie untuk merancang sebuah project untuk grupnya.

" Ya....besok kita LDR nih, baru juga 3 hari nikah dah LDR yang, gabisa ditunda apa? " Tanya jeonghan sambil memasang muka memelas.

"Gabisa Oppa, aku udah ngundur sudah hampir 3x . Ini project juga buat blackpink nantinya. " Rose memberi pengertian kepada jeonghan .

" Berapa hari kamu disana yang?"

"Paling 2-3 hari langsung balik kok ke Korea"

" Hah! Dua Ampe tiga hari bukannya sehari doang?"

" Kan pikun nih kamu, aku kan dah bilang Oppa kalau segitu"

"Yaudah deh mau gimana lagi..." Jeonghan menghela nafasnya.

"Tiga hari bentar kok Oppa, kalau nggak karena kerjaan aku pasti ikut kamu kan balik juga. Lagian kamu besok juga harus kerja kan ? Kerjaanmu udah numpuk di Korea. Maaf ya gabisa nenemin kamu balik ke rumah " rose menangkup wajah jeonghan sambil berucap.

"Kamu beneran Ama Jennie doang? Kenapa gak sama jisoo sama Lisa?"

" Iya Oppa aku sama Jennie unnie kita udah sering kok keluar berdua. Terus nanti juga aku gak nginep di hotel kok tapi di rumah Jennie unnie yang di LA"

" Oh....yaudah. lah kalau kamu di rumahnya Jennie, emang itu project apaansih yang? " Jeonghan penasaran apa yang akan Rose dan Jennie buat di LA nanti.

"Adadeh tungguin aja nanti kalau aku comeback, fansku aja nggak aku spill eh kamu malah minta bocoran"

" Ya...kan aku penasaran yang "

" Euhm...Oppa dari kemarin aku belum dapet info dari Jennie unnie gimana ya keadaanya apa udah baik baik aja? "

" Oh iya...waktu itu sama wonu kan?nanti aku tanyain kayaknya wonu sempet telfon gitu tapi lupa gak aku angkat "

"Iyaa tanyain ya Oppa" rose sungguh khawatir dengan keadaan Jennie.

"Yang, dari dulu tuh rambut kamu blonde Mulu ya? " Tanya jeonghan sambil memainkan rambut Rose.

" Euhmm aslinya tuh item aku kan asli Korea Oppa, cuma dari lahir udah di New Zealand terus gedenya di Aussie soalnya mommy sama Daddy kan kerjanya Disana. Terus aku juga berkali kali gitu nyoba hairstyle tapi yang cocok di aku tuh ya kayak gini dulu awal awal debut tetep kok rambutku item. Tapi karena aku lihat orang rambut blonde tuh kyk cantik aja gitu apalagi dulu waktu aku sekolah semua temenku kan kebanyakan juga blonde jadi baru keturutan waktu sekarang sekarang ini dulu mah boro boro yang ada dah di amuk Daddy " jelas Rose panjang lebar.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang