WARNING!!!!!! ( KONTEN DEWASA)
untuk readers yang dibawah umur untuk bijak dalam membaca sesuai umurnya.
(Play lagi di mulmed.waktu Jeonghan POV)
Jeonghan POV
Semenjak gue pulang dari pelatihan militer kemarin, Rose istri gue nempel Mulu akhir akhir ini dia juga lebih sering pulang cepet cepet biar ketemu gue katanya.
Meskipun gue sama rose dulu gapernah ngalamin masa masa indah sebelum nikah, gue rasa itu bukan jadi suatu masalah. Nyatanya kita bisa nikmati masa masa itu sekarang.
Kadang gue sama istri nyempetin waktu buat berduaan gitu, biasanya waktu kaiden pergi ke sekolah atau nggak waktu kaiden diajak jalan jalan sama Moni bojinya. Malah kadang, eomma sama Appa gue yang kasih tau kami kalau meskipun udah nikah habisin waktu berdua bareng pasangan itu perlu.
Biasanya kalau kayak gitu, kita habisin buat jalan jalan berdua. Pokonya habisin waktu seharian kemanapun yang lagi gue ataupun istri gue pengen, kalau istri gue biasnya suka banget berduaan sambil motoran keliling jalanan aja terus pulangnya kita singgah di sebuah kedai buat makan sambil ngobrol ngobrol tentang banyak hal. Tapi gak sering juga kalau kita lagi bener bener males buat keluar rumah biasanya paling gue temenin nonton aja tuh di kamar sambil cuddle tentunya. Kadang juga Rose selalu inisiatif, kadang kita nonton sambil maskeran. Gue maskerin dia lalu dia balik maskerin gue. Kalau sama pasangan sesimpel Lo dengerin ceritanya aja rasanya seneng banget.
Meskipun begitu kami juga selalu jaga komunikasi kita berdua, soalnya komunikasi tuh penting banget buat suatu hubungan apalagi pernikahan.
" Sayang...cup...cup...cup" semenjak tadi rose gaberhenti ciumin pipi gue kadang juga di bibir gue sesekali.
" Suami aku jadi embul gini, gemeshh banget ih. Kamu disana dikasih apasih ay?" Tanyanya sambil badannya membelit di badan gue dan kepalanya di sandarkan di atas dada polos gue. Fyi, gue kalau di rumah jarang pakai atasan males aja lagian kagak ada orang selain anak sama istrikan.
" Banyaklah yang, disana lumayan enak kok...disana juga disuruh bulking gitu, gacuma tentara tetap aja semua orang wamil pasti bdannya nambah besar lihat aja tuh hyungwoon Hyung, dia aja kerempeng kek gitu waktu wamil badannya makin bagus " jawab gue sambil mengusap pelan rambutnya.
Gue tuh Deket banget sama Hyungwoon Hyung, dari dulu sampai sampai istri gue pernah cemburu karena gue sering pergi sama dia, ntah itu golf atau nggak lagi touring. " Yaudah pergi aja sama si Hyungwoon - Hyungwoon itu. Emang dia lebih penting daripada aku" omelnya waktu itu, dia ngambek karena minta anterin ke salon. Padahal gue lagi ada pertandingan golf dan kebetulan pasangan gue sama dia. Dan gue lupa bilang kalau waktu itu ada pertandingan golf, alhasil gue harus bujuk dia terlebih dahulu dan endingnya apa? Lo tahu? Dia ngikut dong ke pertandingan golf dan gajadi nyalon katanya takut kalau gue kepincut Caddy golf yang ada di sana, gue langsung ngakak banget waktu itu.
" Gatau ah, gamerhatiin orang lain. Mending merhatiin suami sendiri yang gak kalah gantengnya....dan...." Jawabnya menggantung.
" Apa?" Tanya gue sambil menatapnya.
"Sexy...." Bisiknya tepat di telinga gue dengan suara di buat buat seakan membangunkan hasrat yang sejak tadi gue tahan.
" Ahh......yang, nakal ya kamu" reflek gue, waktu rose mainin puting gue, salah satu titik kelemahan laki laki juga ada di putingnya sama Dengan prempuan.
Rose bales Dengan cekikikan, bukannya berhenti. Rose semakin memilinnya. jangan lupakan juga kalau dia cum pakai satin robe keluaran Victoria secret yang memperlihatkan belahan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanfictionBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?