Seperti biasa para member Seventeen berkumpul di dorm Seventeen untuk membahas project comeback.
Sekarang yang tinggal di dorm hanya seungkwan karena beberapa bulan yang lalu jeonghan baru saja membeli sebuah apartement.Jeonghan dan Joshua sampai terlebih dahulu dari pada yang lain mereka duduk di balkon karena saat ini Jeonghan merokok sedangkan Joshua bermain gitar di samping jeonghan.
" Gue harus gimana lagi si biar dia yakin ? " Ucap jeonghan disela sela kegiatan merokoknya tatapannya kosong memandang lurus kedepan.
Joshua menghentikan petikan gitarnya dan menatap jeonghan bertanya tanya.
"Maksut Lo apasih Han? " Joshua mengernyitkan dahinya
"Kemarin gue udah ketemu sama rose gue udah jelasin semuanya tapi jawaban dia gak sesuai apa yang gue harapin...." Jeonghan kembali menyedot rokoknya kepulan asap memenuhi balkon dorm sampai sampai Joshua terbatuk batuk.
" buset dah... Ngebull bener Matiin dulu tu rokok habis itu ngomong yang bener " omel Joshua sembari mengibas ngibaskan tangannya ke udara Karena sedari tadi jeonghan ngobrol sambil merokok.
Jeonghan terkekeh pelan dan segera mematikan rokoknya.
"Dah lanjutin "
"Jadii....gue udah ketemu sama rose gue udah jelasin semuanya dan gue juga bilang kalau gue mau tanggung jawab dan Lo tau apa jawaban dia? "
Joshua reflek menggeleng mana Joshua tau jeonghan belum memberitahunya.
"Dia minta waktu ke gue Josh padal gue dah optimis banget kalau dia bakal Nerima gue. " jeonghan mengusap kepalanya gusar baru kali ini rasanya jeonghan sepasrah ini apapun keputusannya kedepannya jeonghan bakal terima.
Baru kali ini rasanya Joshua melihat jeonghan se frustasi ini Joshua mungkin tidak merasakan apa yang jeonghan rasa tapi mereka telah berteman sedikit banyak Joshua tau apa yang dirasakan jeonghan.
"Terus gimana Lo mau nunggu kan Han? " Joshua kembali bertanya kepada jeonghan sambil membenarkan posisinya menghadap jeonghan.
Jeonghan menggeleng lemah tatapannya kosong.
" Gue....gatau Jo harus Sampai kapan lagi gue nunggu dia? Sedangkan Lo tau sendiri kan meskipun kita belum comeback jadwal gue tu ganentu. Gue mau masalah ini itu clear secepatnya"
Mingyu yang baru datang melenggangkan kakinya berjalan menuju balkon mingyu penasaran sedang apa Joshua dan jeonghan mereka berdua tampak serius sampai sampai jeonghan dan Joshua tak menyadari kehadiran mingyu.
"Hyungg..." Mingyu menepuk punggung jeonghan dan joshua sontak mereka berdua kaget akan hadirnya mingyu.
" Ash....gue kira siapa anj emang kiming " umpat jeonghan
" Lo kalau Dateng salam kali ngagetin Mulu" gerutu Joshua sambil mengelus dadanya.
" Lagian kalian tu ngobrolin apasih serius banget sampe Sampek gue kesini gaada yang notice " ujar mingyu dengan nada kesal pada jeonghan dan joshua.
" Lo sendiri? Yang lain belum Dateng?" Jeonghan celingukan melihat ke arah ruang tamu tempat para member biasa berkumpul ternyata Belum ada yang datang.
"Gue sendiri yang lain belum ada yang Dateng "
Mereka terdiam sejenak sambil meminum minuman kaleng yang ada di atas meja yang baru saja di ambilkan oleh mingyu.
" Gimana hyungg Lo dah jelasin ke rose?" Mingyu bertanya kepada jeonghan.
" Udah..." Jawab jeonghan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanfictionBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?