Chapter 46

597 58 7
                                    

Untuk pertama kalinya, Rose dan Jeonghan menghadiri Peragaan busana Paris fashion week secara bersamaan.

Jeonghan keluar terlebih dahulu, lalu membukan pintu untuk istrinya Rose.

Para wartawan seger memotret keduanya, kilatan flash susah tertihung berapa banyak Mereka mengambil foto keduanya.

Rose mengamit lengan suaminya untuk berjalan bersama menuju vanue acara.

Para bodyguard juga sudah bersiap agar tak rusuh menyambut Rose dan jeonghan. Di tambah teriakan penggemar bergemuruh menyambut kehadiran keduanya.

Siapa sangka? Rose  dan jeonghan hadir secara bersamaan. semua orang sangat terkejut dan tak percaya.

Melihat banyaknya para fans yang hadir di venue jeonghan dan Rose sempat menyapa penggemarnya.

" Pelan pelan sayang..." Jeonghan membantu istrinya karena busana yang Rose pakai hari ini beda dari biasanya.

Sampai di dalam, jeonghan dan Rose duduk bersebelahan. Disamping rose ada Hailey Bieber dan disamping jeonghan ada Ten serta mark got7.

Acara di mulai para model satu persatu meragakan pakaian yang sudah di desaign oleh Ysl untuk peragaan busana tahun ini.

Jeonghan dan rose juga menikmati selama acara berlangsung.

Setelah semua model menampilkan semua koleksi pakaian Ysl, Anthony Vaccarello sebagai creative director Ysl menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir terutama untuk Rose dan jeonghan.

Tiba disaat sesi foto dan wawancara Rose terlebih dahulu berfoto di depan logo Ysl yang terpasang cantik di bawah menara eifel

Ratusan bahkan ribuan kilatan flash camera berebut mengambil gambar terbaik Roseanne. Rose tampil cantik dengan balutan baju rancangan Anthony Vaccarello.

Jeonghan menunggu di belakang sambil di wawancara oleh dazed korea dan beberapa media.

Setelah rose selesai dengan sesi foto, barulah giliran jeonghan untuk melakukan sesi foto yang serupa.

Berbeda dengan istrinya, tema Busana jeonghan kali ini sangat simple dari sebelum sebelumnya. Ia hanya memakai atasan satin dan dipadukan dengan celana bahan yang dirancang khusus oleh Ysl untuknya.

Tiba di sesi yang paling di tunggu tunggu yaitu, sesi dimana jeonghan dan Rose foto bersama.

Para wartawan dan paparazi tak mau kehilangan momen segera mengambil foto terbaik dari pasangan Rose dan jeonghan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para wartawan dan paparazi tak mau kehilangan momen segera mengambil foto terbaik dari pasangan Rose dan jeonghan.

Selesai sesi foto mereka berdua juga sempat di wawancara oleh Vogue magazine.

" Hello, rose and jeonghan how do you feel about appearing at Paris fashion week for the first time as a married couple?"

"Yes, it's our first time attending Paris fashion week after marriage and it's also my first time back in the entertainment world and I'm very happy to be able to come with my husband"

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang