ROSE POV
Semenjak kejadian diamana gue nampar jeonghan Oppa, gue mendiaminya hingga saat ini.
Dia tuh selalu gegabah ngambil keputusan buat go publik di saat seperti ini. Bukannya gue gamau Nerima ini semua tapi seenggaknya dia bilang ke gue dulu kek.
Sebagai istri, gue juga mau dilibatkan di saat dia hendak membuat keputusan sebesar ini, masalahnya kita berdua hidup di industri Yang sama. Rasanya gue belum siap untuk menerima semuanya.
Satu lagi fakta yang paling gue benci, di malam di mana dia pamit gue ke acara perusahaan dia bilang gaakan aneh aneh nyatanya tengah malem dia vidio call gue dan gue lihat dengan mata kepala gue sendiri kalau ada bekas lipstik di pipinya.
Awalnya gue gapercaya, ketika gue buka aplikasi Naver dan banyak berita tentangnya dengan wanita itu, ditambah si cewek mempost foto dirinya dan jeonghan Oppa dan tak lupa meng tag Instragram jeonghan Oppa.
Sebenernya feeling gue selama dia di Korea usah gaenak tapi ternyata itu beneran kejadian. Meskipun pihak agency membuat pernyataan bahwa itu bukan seperti berita yang beredar sampai orang tersebut juga membuat klarifikasi. Untuk kali ini gue bener bener kecewa dengan tindakan jeonghan Oppa yang ceroboh.
Bahkan di saat pernikahan gue dan dia sedang dalam kondisi yang bisa dibilang baik baik saja ada aja masalah yang terjadi.
Rasanya gue capek dengan semuanya, meskipun dia udah berkali kali minta maaf dan coba ngerayu gue untuk kali ini, gue gabisa maafin dia seperti sebelum sebelumya.
Kehamilan gue terjadi juga gara gara dia andai aja gue gaketemu dia malam itu mungkin gaakan begini jadinya. Ntahlah gue lagi lagi menyesali apa yang udah terjadi.
Semenjak gue dinyatakan hamil dan gue nikah comeback gue bersama blackpink akhirnya terpaksa diundur, untung saja pihak agency menggunakan kesempatan ini untuk membuat banyak lagu untuk comeback dan world tour disaat gue udah bener bener bisa comeback lagi.
Semenjak kejadian jeonghan Oppa klarifikasi melalui akun Instagram nya banyak banget fans yang memberikan ucapan selamat pada pernikahan kami. Tapi tak cukup sampai situ banyak juga yang ngehate gue dengan kata kata kasar yang membuat gue males buka aplikasi Instagram jadinya.
Kondisi seperti ini yang membuat gue gamau go public Dalam waktu dekat, beberapa bulan yang lalu foto gue dan jeonghan Oppa waktu belanja di mall juga viral di situs pan tapi gue membiarkan karena kualitas foto itu jelek dan berakhir berita itu lama lama teralihkan.
Tapi kali ini beda, jeonghan Oppa dengan gampangnya membuat sebuah klarifikasi di akun Instagram pribadinya bahwa gue dan dia udah menikah dan akan memiliki anak dalam waktu dekat, ditambah dia upload foto pas kita di altar pernikahan dan dia ngetag gue di postingannya.
Gue yang saat itu baru bangun langsung shock ngelihat notif dan telfon dari berbagai pihak yang mengetahui pernikahan gue. Bahkan saking berisiknya handphone gue matiin biar mereka nggak bisa hubungin gue, gue pengen liburan kali ini bener Bener liburan sebelum nantinya gue akan menikmati hari hari menjadi ibu.
Tengah malam, gue terbangun karena pengen ke kamar mandi gue melihat jeonghan Oppa tertidur meringkuk di atas sofa sambil memakai jaket dingin dan tak lupa kaos kaki juga terpasang di kakinya.
Sepertinya dia kedinginan, biasannya kalau kayak gini dia pasti minta peluk gue sambil ndusel gitu berhubung gue lagi marah dia memilih pakai cara kayak gini, karena gue gatega gue ambil selimut di dalam lemari untuk menyelimuti tubuhnya agar lebih hangat.
hari ini hari kedua kita berlibur, agendanya kita akan naik kereta gantung di atas bukit salju yang letaknya tak jauh dari sini.
Saat hendak masuk ke kereta gantung tali sepatu gue lepas, sehingga gue putusin untuk cari tempat duduk buat ngikat tali sepatu gue. Karena kehamilan gue udah membuat gue sangat susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanficBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?