Chapter 23

712 65 1
                                    

Rose dan Jennie sampai di Los angeles pada malam hari waktu setempat dan mereka berdua saat ini berada di rumah milik Jennie. 

" Jeh, Lo coba buka handphone Lo deh" Jennie memerintah Rose untuk segera memeriksa ponsel miliknya.

Dan betapa terkejutnya Rose saat tak sengaja memencet situs pencarian Naver banyak sekali berita tentang jeonghan dan wonu saat berada dibandara bahkan ada yang sempat merekamnya.

Rose yang panik segera menghubungi suaminya untuk memastikan apakah kondisinya baik baik saja.

Berkali kali Rose menelfon jeonghan tak kunjung mengangkatnya telfon darinya membuat Rose gelisah.

" Duduk dulu jeh, tenang jangan panik mungkin laki Lo masih sibuk " Jennie menggiring Rose menuju sofa.

" Gue khawatir unnie, Lo tau sendiri kan kondisinya se chaos apa?" Cemas Rose bahkan chat terkahir Rose juga belum di balas oleh suaminya.

"Iya gue tau Lo pasti khawatir" jennie memberikan segelas air untuk Rose.

" Nih minum dulu "

Rose segera menerima air itu dan menghabiskan nya.

Di dalam berita itu tertulis bahwa Jeonghan terlihat marah kepada semua orang yang sudah membuat kerumunan bahkan sampai membuat wonu tersungkur karena dorongan para fans. Bahkan jeonghan juga sempat membanting pintu mobilnya karena kekesalannya.

Jennie sejak tadi juga sibuk mengirim pesan kepada seseorang yang juga ikut serta dalam kejadian tersebut siapa lagi kalau bukan wonu.

Tapi wonu juga tak membalas pesannya dan pada akhirnya Jennie memberanikan diri untuk menelfon laki laki itu.

Rose juga tak henti hentinya mengabari suaminya dia begitu cemas apalagi setelah Rose membaca beberapa komentar negatif atas perilaku jeonghan.

Karena wonu juga tak kunjung membalas pesan. Jennie memberanikan diri untuk menelfon wonu.

Di saat yang bersamaan Jeonghan juga mengangkat telfon Rose. Jennie hendak mematikan sambungan telfonnya yang masih berdering tapi seseorang yang ditelfon lebih dulu mengangkat telfonnya.

" Haloo, Napa Lo nelfon gue?" Jawab wonu melalui sambungan telfon.

Sedangkan Jennie diam mematung bingung hendak berbicara apa.

" Engg....nggak jangan geer Lo, gue tadi nelfon Lo soalnya Rose tadi nelfon jeonghan gak diangkat yaudah gue inisiatif telfon Lo" jelas Jennie sedikit gugup.

"Hmm...Lo gapapa kan nu?" Tanya Jennie tiba tiba terdengar sedikit nada khawatir.

" Kalau gue kenapa Napa terus Lo mau apa?"

"Ya....ya gue nanya aja " Jennie gelagapan bingung harus menjawab apa.

"Gue gapapa" jawab wonu singkat.

Jennie bernafas lega setelah mendapat jawaban dari wonu.

" Syukurlah..."

Karena wonu tampak sibuk dengan kegiatannya di sana telfon secara tiba tiba terputus sepihak. Jennie juga tak mau ambil pusing dan segera kembali melakukan aktivitasnya yang lain.

Di lain sisi Rose sedang vidio call dengan suaminya jeonghan setelah berkali kali menelfon akhirnya suaminya itu menerima panggilan nya.

" Maaf sayang, aku baru selesai syuting iklan ini baru selesai mandi jadi aku gatau kalau kamu telfon"  jeonghan mendudukkan tubuhnya di atas kasur

" Maaf sayang, aku baru selesai syuting iklan ini baru selesai mandi jadi aku gatau kalau kamu telfon"  jeonghan mendudukkan tubuhnya di atas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang