Hari ini hari kepulangan Rose dan jeonghan menuju Korea Selatan.
Dari pagi jeonghan dan Rose sudah riweuh dengan semua barang bawaan, lebih tepatnya jeonghan yang memastikan semuanya sudah terbawa semua. Sedangkan Rose sudah siap dan sedang menyusui anaknya kaiden.
" Udah aku cek semua yang gaada yang, ketinggalan " ujar jeonghan pada istrinya.
Setelah menyusu kaiden semenjak tadi tidak tertidur.
" Gimana udah semua Han? " Tanya Daddy rose yang membuka kamar putrinya.
" Udah dad" jawab Jeonghan
" Uluh....uluh....cucu opa bangun, sini sayang dulu abis ini kita gaketemu lama. Gaada lagi yang diajak berjemur pagi pagi dong" ujar Daddy rose sambil mencium i sang cucu yang sejak tadi tak henti hentinya tertawa mendengar suara sang opa.
" Kan nanti Daddy bisa main main ke Korea dad, kemarin juga kaiden udah sama mommy Daddy. Lagipula nanti kan kita juga bisa vidio call" Rose ingat betul sebelum kepulangannya Daddy dan mommy nya mengambil sang anak darinya karena ingin berlama lama dengan cucunya, bahkan semalam saja kaiden tidur dengan oma opa nya.
" Ya....tapikan jauh jeh, kaiden tinggal sini deh sehari aja besok janji Daddy balikin ke Korea"
" Eits....gabisa....semalam aja aku gabisa tidur kaiden Sama mommy Daddy "
"Bener Han? Bukannya semalam kamu tidur pules pules aja " tanya Daddy rose sambil melirik sang menantu.
Rose segera melototi jeonghan.
" Eugh....iya dad, semalam rose gabisa tidur " jawab Jeonghan sambil menggaruk belakang kepalanya.
" Yaudah...yuk berangkat, daripada nanti telat"
Rose, jeonghan dan Daddynya menuju mobil yang sudah di siapkan oleh supir keluarganya untuk segera menuju bandara.
***
Sesampainya di Bandara Incheon kedatangan jeonghan dan Rose di sambut oleh beberapa penggemar untung saja jeonghan sudah menyiapkan banyak bodyguard untuk melindungi anaknya beserta istrinya dari kerumunan para pemburu berita dan penggemar.
Para bodyguard menahan penggemar dan pemburu berita untuk memberi jalan Rose dan jeonghan.
Barang barang jeonghan dan Rose juga sudah di bawah oleh manajer keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?