Chapter 24

662 59 3
                                    

" huftt...Gilak capek banget gue" keluh jeonghan sambil mengusap peluh di keningnya.

Schedule jeonghan hari ini cukup padat tak seperti biasanya membuat jeonghan sangat lelah.

" Nih minum dulu" manajer hyung memberinya segelas minuman untuk Jeonghan.

" Thanks hyung, sumpah hari ini tuh dah padet terus panas banget lagi " jeonghan menerima minuman tadi dan segera meminumnya hingga tandas.

" Sabar aja kali abis ini juga kelar. Eh nggak deng ada satu jadwal lagi gak lama kok Sampek jam 8 malam doang" manajer Hyung kembali mengecek jadwal jadwal jeonghan untuk memastikannya sekali lagi.

" Ah elah capek banget gue sumpah gabisa besok aja? " Jeonghan benar benar capek hari ini terlihat dari sorot matanya.

" Gabisa Han, bentar doang cuma fitting baju buat awards doang sekalian Lo katanya mau ke potong rambut "

Jeonghan ingat hari ini juga Rencananya dia akan memotong rambutnya yang sudah mulai panjang karena kebetulan di Korea juga sedang musim panas membuatnya gerah oleh karena itu dia memutuskan akan memotong rambutnya.

Jeonghan berdiri dari duduknya dan menghadap kaca.

" Padahal gue manjanginya lama banget Hyung sayang banget kalau dipotong "

" Yah terus gimana? Katanya Lo gerah serah loh dah Han " manajer nya sudah tidak asing lagi dengan tingkah yoon jeonghan yang seperti ini dia bisa saja merubah fikirannya tiba tiba .

" Gerah banget, yaudah lah sekalian nanti selesai fitting anter gue potong " putus jeonghan cepat.

" Okee noted "

***

Rose dan Jennie sampai di Korea pukul 7 malam waktu setempat. Untung saja Rose mengikuti cara Jennie agar tidak ketahuan paparazi. Mereka melewati pintu rahasia yang berada di bandara dan menyamar.

" Huft...ternyata pakai jurus ninja gini seru juga " kekeh Rose setelah sampai di dalam mobilnya bersama Jennie.

"Hahaha gue bilang apa Lo sih gapercaya jeh" beda dengan Rose Jennie sering menggunakan cara tersebut agar tak banyak fans dan paparazzi yang mengerti jadwal pribadinya. Bukannya tidak mau menyapa fans secara langsung terkadang seorang idol juga ingin menikmati kehidupan pribadinya.

" Ya kan gue gak tau kalau bisa lewat situ "

" Lain kali Lo bisa ikutin cara gue santai aja kali banyak juga kok idol yang lewat situ malah gue sering lihat idol dating yang liburan bareng gak terekspose media ya karena lewat pintu rahasia itu" Jennie memberikan sebuah fakta karena seringkali saat Jennie melaksanakan jadwal pribadinya di luar negeri ia seringkali berpapasan dengan beberapa idol yang akan liburan bersama dengan kekasihnya.

" Yang bener Lo ? " Rose tak percaya.

" Serius gue kan disitu harus punya acces card nah mereka tuh masing masing punya dan biasanya dikasih agency kalau gue kebetulan kenal orang dalem makanya gue dapet "

"Woww gilakk gue mau deh unnie. Biar gak keciduk kalau mau liburan Ama suami gue "

" Mau?"

" Mau dong gue, btw jisoo unnie sama Lisa tau gak ya kalau ada kayak gituan di bandara ?" Rose jadi teringat kedua membernya itu apakah sudah mengetahui jika ada pintu rahasia di bandara.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang