Chapter 4

1.2K 62 4
                                    

" Udah selesai kan?" Tanya Joshua pada jisoo

" Udah yuk balik "

Kini jisoo dan Joshua sudah berada di mobil milik Joshua Keduanya sangat canggung Karena ini pertama kalinya jisoo bertemu joshua setelah kejadian beberapa tahun yang lalu. Jisoo sempat menjalin hubungan dengan Joshua dulunya tapi karena keduanya sangat sibuk dan tidak ada kecocokan lagi mereka memutuskan tidak meneruskan hubungannya tapi mereka berjanji kalau mereka tetap akan menjadi teman meskipun sudah tidak bersama.

Keduanya sama sama hening hanya alunan musik yang berasal dari mobil tersebut.

(Lagu yang di putar di mobil Joshua )

Sekitar 15 menit sudah perjalanan kini sampai juga ke apartemen jisoo.

" Thanks ya josh, Udah dianterin"

" okee Sama sama"

" Lo gamau mampir dulu?"

" Lain kali ajalah jis, gue juga mau langsung ke Jeonghan"

" Yaudah kalau gitu, hati- hati " ujar jisoo sambil melambaikan tangannya.

Joshua mengklakson mobilnya sebagai salam perpisahan.

Joshua segera mengendarai mobilnya menuju apartemen jeonghan. Sebelum ke apartemen jeonghan Joshua memberhentikan mobilnya sebentar untuk menelfon jeonghan untuk memastikan jeonghan ada di rumah.

" haloo....Han Lo di apart kan?" Joshua menelfon jeonghan

" iya, gue di apart"

" Lo sendiri kan?"

" Ada Scopus sama mingyu kenapa Josh? Lo mau kesini?"

" iya gue otw ke apart lo ada yang mau gue omongin"

"Yaudah Lo kesini aja"

" okee yaudah gue nyetir dulu " joshua sambil mematikan sambungan telfonnya.

Sesampainya di apartemen jeonghan Joshua memarkirkan mobilnya di basement dan menuju ke unit jeonghan.

" Ting...Tong....Ting....Tong" bunyi bell apartemen.

Jeonghan segera membukakan pintu untuk Joshua dan mempersilahkan masuk.

" Masuk Josh, biasanya juga Lo langsung masuk "

Joshua masuk dan duduk di samping mingyu dan scoups

" Kalian dari tadi ?" Joshua bertanya ke mingyu dan scoups

"Mayan sih dah lama, abis latihan tadi gue Ama kiming Ama jeonghan keluar terus sekalian aja mampir " jawab scoups

"Ohhh" jawab Joshua hanya ber oh ria

" Oiya Josh Lo mau minum apa?" Tanya jeonghan ke Joshua

" Serah deh,kalau ada soda aja gue males mabok soalnya "

" Okee... bentar gue ambilin"

" Nih " Jeonghan menyodorkan satu kaleng diet coke kepada Joshua

" Thanks Han"

Mereka semua sesekali bertanya kegiatan masing masing  sambil membahas beberapa project yang akan di kerjakan beberapa bulan kedepan mengingat seventeen akan comeback dan melaksanakan world tour.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang