Rose POV
Pagi ini, gue bangun lebih dulu buat nyiapin segala keperluan kaiden buat berangkat ke sekolah. Kaiden udah mulai masuk kindergarten setelah libur panjang.
Gue masuk ke kamar kaiden terlebih dahulu, buat bangunin dia. Sejak umur 1. 5 tahun kaiden udah galagi tidur bareng gue sama papinya. Dulu awal awal kaiden sering banget nangis, tapi lama kelamaan akhirnya dia bisa juga tidur sendiri. Meskipun kaiden begitu, gue tetep pasang cctv buat mantau dia udah tidur atau nggak jaga jaga juga kalau misal malem malem kebangun, gue pasti nyusulin ke kamarnya karena kamar kaiden sama kamar kita berdua tu ada connecting door yang bisa ngehubungin ke kamarnya.
Begitu gue masuk kamar, kaiden sebenernya udah bangun. Cuma dia pura pura tidur aja, udah apal banget dah gue, Ama alibinya.
" Kai...bangun yuk nak, sekolah yuk. Mami udah bikinin bekal loh " gue usap lembut kepalanya, sambil mencium pipi gembulnya.
Kaiden gak kunjung bangun, malah asyik pura pura tidur. Aktingya jelek banget, karena ketahuan ngintip pakai satu matanya.
" Eugh....capek mii"
" Ayoo, waktunya sekolah sayang. Gaboleh males dong, kan nanti ketemu friends banyak. Kemarin juga udah libur panjang, yukk nantik mami sama papi yang anter " bujuk gue, tapi kaiden tetep gamau. Kalau kayak gini mulaii dah dramanya.
Tiap kali, libur panjang. Ada banget drama drama kek gini. Kaiden sebenernya tipe anak yang gak rewel sama sekali, cuma mungkin efek liburan yang lama jadinya bikin dia kurang semangat pagi ini.
Gue gakurang akal, dengan sekuat tenaga gue gendong kaiden, pasalnya kaiden tuh udah sekecil dulu lagi. Badannya juga udah gede banget, gue hampir kuwalahan.
" Gamauu....mami....ih...mamii...kai gamau sekolah....gamau...." Kaiden terus berontak di gendongan gue, Sampek beberapa kali gue hampir jatuh, karena nahan badannya.
" Ahhh....gamauu mii...." Kaiden berontak, sampai akhirnya gue gabisa lagi nahan dia, kita berdua Jatuh.
" Kan...mami bilang juga apa.." kaiden sempat meringis kesakitan,pantar gue juga sakit banget. Sebenernya tapi karena gaada waktu buat ngerasain, gimana caranya pokonya kaiden harus mandi.
" Kenapa ini kok pagi pagi udah ribut hm...jatuh?" Jeonghan oppa dari kamar langsung ngehampairi kita berdua.
" Iyaa. Berontak dia. Alhasil jatuh, gamau sekolah katanya "
" Yuk sayang, mandi yuk. Udah jam 7 loh bentar lagi masuk, sekolah nya " gue kembali membujuk kaiden.
"GAMAU...POKOKNYA KAIDEN GAMAU SEKOLAH" ucap kaiden semakin meninggi dan mukul tangan gue.
" KAIDEN! STOP PUKUL MAMI" ucapan Jeonghan oppa, langsung membuat kaiden nangis.
" Huwa....papi jahat, mami jahat" pekiknya sambil menangis kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanficBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?