Jeonghan terbangun terlebih dahulu tatkala sinar matahari membuatnya silau dan dering telfon yang tak henti hentinya berbunyi.
" Hmmm ya halo? " Jawab Jeonghan masih dengan suara khas orang bangun tidur.
" LOH! kok Lo baru bangun Han? Lo lupa kalau mau flight ke Aussie?" Sahut orang yang berada dalam telfon.
Jeonghan segera melihat jam di ponselnya waktu flightnya tinggal satu setengah jam lagi membuatnya harus siap siap secepatnya.
" Yang, bangun yang aku lupa kalau kita mau flight pagi" jeonghan membangunkan Rose lalu menyiapkan apa saja yang harus di bawa.
" Eugh....jam berapa aku belum mandi"
" Udah gausah mandi yang, kita udah telat nih keburu ketinggalan pesawat nanti aja sampai sana kamu bisa mandi sepuasnya " jawab Jeonghan sambil menggeret koper keluar kamar.
Rose yang ikutan panik juga segera mengambil baju asal dan mengambil topi untuk menutupi wajahnya.
"Udah kan yang? Supirnya udah nunggu di depan " Tanya jeonghan pada Rose yang masih menggunakan baju.
" Iya udah, loh kamu beneran pakai gitu doang? " Tanya Rose yang melihat jeonghan riwa Riwu hanya menggunakan boxer dan baju tidur.
" Oh iya tolong yang ambilin celana apa aja terserah " jeonghan masih sibuk menata barang barang yang akan di bawa ke dalam slingbagnya seperti dompet dll.
" Nih, sini aku bantu " dengan telaten Rose memasangkan celana jeonghan karena tangan suaminya yang satu sakit jadi biar cepat Rose membantu nya.
Selesai semuanya mereka segera menuju ke Airport.
Mereka sampai ke dalam pesawat beruntung mereka berdua tidak ketinggalan.
" Huft....untung aja kita gak telat ya" ujar jeonghan.
" Iya untung aja, lihat sampai aku aja pakai baju kamu topi juga pakai Topi juga punya kamu "
Jeonghan langsung melihat apa yang di pakai Rose. Benar saja Rose memakai baju dan Topi miliknya.
" Hahahaha gapapa yang, punya aku juga punya kamu "
" Aku juga sering tau pakai baju kamu Oppa apalagi yang oversize gitu. Gimana lagi baju aku udah banyak yang gamuat aku belum sempet belanja juga " mengingat kehamilan Rose yang kian waktu kian membesar Rose sering kali memakai baju suaminya karena sangat pas ditubuhnya.
" Pakai aja yang, nanti kalau udah Sampek Aussie belanja gih. Kamu juga udah lama ga keluar rumah pasti bosen kan ? "
Rose mengangguk karena apa yang di katakan jeonghan benar selama ini Rose jarang sekali keluar apalagi kandungannya yang menginjak bulan ketiga membuatnya sulit untuk keluar ke mana mana kalaupun keluar Rose takut terkena paparazzi.
Karena jarak perjalanan yang lama hampir 21 jam. Berbeda dengan jeonghan yang saat ini sedang menonton film sedangkan Rose kembali melanjutkan tidurnya kembali karena semalam mereka baru selesai packing hingga pukul 2 dini hari.
***
Jeonghan dan Rose sampai di bandara
Sydney Kingsford Smith Airport (SYD) pukul delapan malam waktu setempat. Mereka berdua dijemput oleh supir suruhan Daddy rose. Karena semalam sebelum keberangkatan nya menuju Aussie, Rose sempat menelfon Daddynya kalau besok ia akan mengantar jeonghan operasi.
Sesampainya di apartment Rose dan Jeonghan segera bebersih dan merapikan barang barangnya.
" Yang, cari makan bentar yuk baru nanti ke rumah sakit laper banget yang " ujar jeonghan sambil mengusap usap perutnya yang kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanficBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?