Semenjak kepulangan nya dari babymoon di Finland, Rose dan jeonghan sepakat untuk tinggal di Aussie tepatnya di rumah kedua orang tua Rose di sana.
Awalnya jeonghan dan Rose memilih untuk tinggal di apartemen milik Rose, Tapi kedua orang tua Rose tidak mengizinkan karena kandungan Rose saat ini sudah menginjak di usia 9 bulan bahkan sewaktu waktu bisa saja Rose melahirkan.
Saat ini Rose sedang berbelanja bersama Jeonghan di mall sambil menikmati waktu mereka berdua.
" Bagusan putih atau biru? Kalau biru iya kalau anak kita laki laki kalau nggak gimana ? Tapi ini gemesh banget " Rose tampak bingung memilih baju untuk anaknya.
" Beli aja semuanya yang, kan kalau misal kalau dia cewek, yaudah kita bikin satu lagi yang cowok kan bisa " jawab Jeonghan dengan entengnya membuat rose langsung melayangkan cubitan di pinggang suaminya.
" Akh...aduh sakit tau yang" aduh jeonghan sambil mengusap usap pinggangnya.
" Lagian, kamu enteng banget kalau ngomong ini aja satu belum lahir. Ngide bikin lagi, kalau kamu yang lahirin mah gapapa dengan senang hati " omel Rose pada suaminya.
" Hehehehe, kalau bisa juga aku rela yang asal ada kamu" Goda jeonghan.
" Halah, kamu aja demam dah kek orang sakit parah segala pakai mau jadi orang hamil Yang ada ngeluh Mulu "
" Iya...iya yaudah, sini aku bayar " jeonghan segera membayar semua belanjaan.
Setelah berbelanja baju untuk anak mereka jeonghan Dan Rose memilih untuk mampir ke coffe shop karena jeonghan ingin membeli kopi sedangkan rose ingin mencoba kue yang hanya ada di coffe shop tersebut.
" Aku dulu sering banget kesini bareng Alice, udah lumayan lama banget cakenya rasanya gaada tandingannya " Rose menikmati kue sambil mengobrol bersama suaminya.Jeonghan mendengarkan cerita rose sambil tangannya mengusap sudut bibir rose menggunakan tissue karena ada noda makanan yang berbekas di sana.
" Hawa disini enak banget ya yang, rumah kamu strategis banget darimana mana Deket mall, terus ini cafe juga bagus banget depannya pantai lagi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanficBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?