Chapter 29

652 62 8
                                    

Jeonghan POV.

BEGO BANGET SUMPAH!

Gue udah capek capek nguntit Rose kayak Sasaeng fans ternyata yang keluar ama dia bukan cowok.

Lisa anj emang !!! Biarin gue misuh misuh gini kagak tau juga tu bocah. Mana kagak ada salah salahnya ngajak bini gue keluar malem malem perkara cuma makan Ramyeon.

Kalau gini jadinya gue juga bingung harus mulai darimana lagi gue kesel banget sumpah!!!! Segala pakai nyamar nyamar  kan gue langsung ngira di cowok.

Semenjak kepulangan Lisa tadi gue sama Rose sekarang sudah berada di kamar tidur.

Karena gue gatau harus mulai darimana gue memutuskan untuk pura pura main handphone ajalah biar gue kelihatan sibuk aja.

Tadi setelah nguntit Rose dan Lisa gue bela belain nyetir biar tau mereka pergi kemana eh malah waktu nyampe rumah tangan gue yang cedera makin nyeri.

Karena gue ngira mungkin kecapean aja tapi semakin lama sakitnya makin menjadi akhirnya gue nelfon dokter yang kemarin nangani gue dan kata dokter besok gue harus segera di operasi.

Saat gue mau reservasi buat besok ke rumah sakit ternyata dokter Yang akan menangani operasi gue besok karena ternyata dokternya sakit.

Gue baca email dari rumah sakit sambil senyum gajelas gimana nggak? Lo pikir aja tadi dokternya bilang gue besok harus segera di operasi saat gue daftar eh malah cancel karena dokternya sakit lagian tu dokter Napa sakitnya pas sekarang sih.

Akhirnya gue chat manajer Hyung buat bantu cariin gue rumah sakit yang bisa nangani gue besok pokoknya gue gamau kalau nggak besok ini sakit banget gilakkkk.

Kring.....kring.....kring.....

Tak berapa lama manajer Hyung nelfon gue.

" Haloo gimana Hyung? Tanya gue.

" Rumah sakit akhir akhir ini emang penuh semua Lo kalau mau ya nunggu 2 atau nggak 3 hari lagi biar bisa di operasi"

"Duh gimana ya? Coba Lo cariin dimana kek, gue udah gabetah banget tiap mau gerak  ngilu bahkan tadi udah sempet berdarah juga gue takutnya kenapa Napa "

" Waduhh Lo kok bilangnya mendadak sih! Dimana ya ? Eh bentar nih gue barusan dapat info kalau Lo mau ke Aussie giamana?"

" Yaudah gapapa buruan dah dimana  aja asal gue cepet ditangani "

" Oke gue pesenin tiket sekarang  yaudah sana Lo packing "

" Iyaa thanks hyung "

" Iya sama sama "

Telfon gue matikan dan siap siap packing buat besok flight ke Aussie.

Dengan sisa sisa tenaga gue mau gamau nyiapin semuanya sendiri.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang