Chapter 19

922 57 5
                                    

suara ketokan pintu membangunkan sepasang suami istri yang sedang tidur nyenyak.

Tok....Tok...Tok....

Jeonghan yang mulai terusik dari tidurnya Karena suara ketokan pintu di kamarnya membuatnya mengerjapkan mata berkali kali sebelum bangun dari tidurnya ia melepaskan tangan Rose yang melingkar di tubuhnya.

Saat pintu dibuka ternyata eomma dan appanya.

" eomma, appa ada apa?  " Dengan suara parau khas bangun tidur

" Rojeh mana mantu eomma mana Han?"

" Tuh, masih tidur kasian kecapean dia eomma "

"Oh iya, masuk eomma, appa " jeonghan menepuk jidatnya ia sampai lupa menyuruh kedua orang tuanya masuk.

Mereka bertiga masuk, kedua orang tua jeonghan duduk di sofa sedangkan jeonghan duduk di tepi ranjang miliknya.

"Rose, bangun dulu ada eomma, appa"
Jeonghan membangunkan rose dengan lembut.

" Euhmm" rose hanya berdehem tidak bangun dari tidurnya.

" Udah biarin Han capek istri kamu" ucap appa jeonghan melihat sang menantu nampaknya kecapean karena acara semalam.

"Han, kamu kan udah nikah jangan panggil nama lah kan udah sah jadi suami istri panggil apa kek gitu " protes sang appa sekali lagi.

" Iya Han, kamu tuh gaada romantis romantisnya sama istri lihat eomma sama appa aja udah setua ini aja panggilnya chagiyaa ya gak sayang?" Ucap eommnya sambil menyikut pelan tangan sang suami.

"Lagian jeonghan masih baru eomma jadi butuh adaptasi gituu " ucapnya sambil mengusap tengkuknya yang tak gatal.

" Ya makanya kalau gak dibiasain mana bisa? "

" Iya appa, oke noted "

Rose yang tampaknya terganggu oleh suara orang mengobrol akhirnya perlahan terbangun dari tidurnya.

Betapa terkejutnya saat matanya benar benar terbuka sempurna mertuanya berada di kamar miliknya dan suami.

" Maaf, eomma appa. Aku baru terbangun " sungguh Rose tidak enak baru sehari menjadi menantu di keluarga Yoon dia sudah terlambat bangun.

" Tidak apa - apa sayang kamu tau kok , kamu pasti kelelahan karena acara semalam" ucap eomma jeonghan pengertian.

"Iya maaf ya eomma appa aku jadi tidak enak "

" Gak apa apa udah" appa jeonghan menimpali.

" Iya maaf ya jadi ganggu kalian berdua deh, eomma sama appa kesini sekalian mau pamit balik ke Korea karena besok appa sudah kembali bekerja" sang eomma menjelaskan kedatangan nya.

"Cepet banget appa udah kerja bukannya paman yang handle semua kita belum keliling kota ini loh " jeonghan menyayangkan padahal dia ingin sekalian mengajak kedua keluarganya dan keluarga rose sekalian liburan bersama.

"Iya Han maaf appa semalem di telfon sama pamanmu itu kalau ada pertemuan dengan kolega yang tidak bisa diwakilkan jadi harus appa yang nanganin"

" Yaudah deh gimana lagi, appa jangan kerja terlalu keras kalau capek istirahat Han gamau appa kecapekan" jeonghan memberi nasihat kepada ayahnya.

" Iya iya kamu juga, Han sekarang kamu udah jadi suami sekarang kamu udah jadi suami bentar lagi kamu udah jadi orang tua. Kalau dulu kamu bebas mau kemana aja sekarang beda Han ada istri yang harus kamu jaga, kamu sayang, kamu kasih kabar. Appa percaya sama kamu kalau butuh apa apa bilang ke appa pasti appa bantu selagi appa masih ada di dunia kamu jangan sungkan sungkan minta ke appa "

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang