chapter 26

680 58 3
                                    

Malam hari jeonghan dan Rose bersiap karena mereka berdua akan pergi ke rumah Jun.

" Sayang, kamu tahu nggak sweter ku yang biasanya aku pake kok aku cari cari gaada " kata jeonghan sambil mencari cari sweter miliknya.

" Stop jangan diberantakin! Kamu tunggu diluar sana " usir Rose yang memulai mencari sweater milik jeonghan bukannya apa Rose sudah menatanya rapih malah jeonghan hampir mau mengeluarkan semua isi lemari hanya karena mencari satu benda.

" Iyaa, jangan marah ih nanti cantiknya hilang loh" kata jeonghan sambil mencolek dagu rose sekilas.

Membuat rose langsung berkacak pinggang dan melotot ke arah jeonghan. Sedangkan jeonghan segera kabur sebelum kena semprot istrinya.

Jeonghan mengemudikan mobilnya sambil satu tangannya menggenggam erat tangan Rose sesekali dia mengusap lembut tangan istrinya.

" Aku baru tau Lo di Deket sini banyak banget yang jual toppoki kalau malam " ucap Rose yang sejak tadi matanya berbinar melihat lampu lampu kota yang menyala dan beberapa pedagang kaki lima yang berjualan.

"Iyaa kamu mau yang?" Tawar jeonghan.

" Euhmm...boleh deh" rose menjawab sambil mengangguk antusias.

Jeonghan segera menepikan mobilnya menuju salah satu pedagang yang terlihat sepi dan jauh dari pedagang yang lain bahkan hampir tak terlihat.

Karena berhubung tidak ada orang dan ini sudah hampir tengah malam jeonghan berani mengajak Rose ikut turun dari mobil.

Jeonghan turun terlebih dahulu lalu berjalan menuju pintu sampinya dan membantu rose untuk turun.

Sang penjual menyambut mereka berdua sangat ramah terlebih mengetahui rose yang hamil dan beruntung lah si penjual tak mengetahui mereka.

"Istrinya hamil ya ?" Tanya penjual toppoki.

" Iya nih Bu, udah 3 bulan" jeonghan menjawab sambil mengelus perut buncit milik rose.

" Wahhhh semoga sehat sehat ya sampai lahiran " ucap penjual sambil tersenyum melihat pasangan di depannya.

" Iyaa terimakasih, kamu mau apa aja yang ?" Jeonghan bertanya pada rose.

" Aku mau toppoki, sama odeng aja sama gimmari juga deh " Rose menunjuk beberapa makanan Yang ada di depannya.

Sang penjual segera membungkus makanan yang dipesan oleh kedua pasangan itu.

"Udah ini aja? " Tanya penjualnya.

Jeonghan bertanya pada rose apa semuanya sudah cukup.

" Udah yang? Ini aja gapengen apalagi gitu?"

" Udah cukup Oppa "

Jeonghan segera membayar semua makanan yang di pesan Rose.

" Sebentar ya kembalian nya"

" Tidak usah Bu, kembaliannya ambil saja " ucap jeonghan.

"Ah..baiklah Terimakasih " sang penjual tersenyum haru pasalnya hari ini jualannya agak sepi tiba tiba ada pembeli sebaik jeonghan.

" Iya sama sama mari" jeonghan membawa makannya dan menggandeng rose menuju mobil mereka berdua.

" Euhmm....baunya aja udah enak banget " Rose mengendus aroma yang keluar dari makanan yang dibelinya tadi.

Jeonghan menjalankan mobilnya kembali menuju rumah Jun karena sang pemilik rumah sudah menunggunya.

Rose menggenggam segelas Odeng beserta kuahnya yang hangat dalam hati Rose sudah sangat ingin memakannya tapi takutnya nanti tumpah.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang