Chapter 2

1.8K 75 5
                                    

Sinar matahari yang menusuk membangunkan sang empunya.

Rose perlahan mengerjakan matanya hendak bangun dari tidurnya tapi tidak bisa, Rose tersadar ada tangan yang seseorang yang sedang memeluknya sehingga dia menoleh ke samping dilihatnya milik siapa tangan yang sedang memeluk pinggangnya dan betapa terkejutnya saat mengetahui pemiliknya adalah Yoon jeonghan.

" what..... jeonghan sunbaenim" pekiknya dalam hati

Rose tersadar jika dia dan pria itu tidak memakai sehelai benang apa pun hanya ada selimut yang menutupinya Rose yang sudah sadar dari tidurnya langsung bergerak gusar mencoba mengingat ingat apa yang terjadi semalam tapi Rose hanya ingat dia meminum begitu banyak alkohol selanjutnya Rose tidak ingat apapun.

" Tok....Tok....Tok ...." Ketukan pintu menyadarkan Rose dari lamunannya dan membangunkan pria yang sedari tadi masih tidur Rose bingung bagaimana ini?

Jeonghan yang bangun juga terkejut apa yang terjadi antara dirinya dan Rose semalam?

"Rosie.....Rosie.....Rosie...." Teriak Daddy park dari kamar sebelah ya,rose pergi ke Paris sembari liburan bersama keluarganya kamarnya dan kamar orang tuanya sebelahan dan dipisahkan oleh Connecting door

" sebentar dad" sahut Rose

"Mianhe" ucap jeonghan

" A...aku semalam hanya membantumu menuju kamar hotelmu Kau sangat mabuk Tadi malam " ujar jeonghan dengan gugup

" Ceklek"connecting door terbuka

Menampilkan Daddy dan mommy park dan betapa terkejutnya ada seorang pemuda laki laki sedang terduduk di atas kasur dengan putrinya

" APA YANG TERJADI ROSE?" Bentak Daddy park.

Teriakan Daddy park membuat semua orang ketakutan karena baru kali ini rose dibentak seperti itu.

Tak sampai disitu Daddy park menghampiri jeonghan dan menghantam bibir jeonghan hingga berdarah. Sedangkan rose hanya bisa menangis di pelukan mommy nya.

" JELASKAN SEMUANYA APA YANG TERJADI SAYA TUNGGU DI BAWAH"

Jeonghan bergegas memakai bajunya sambil meringis menahan nyeri di sudut bibirnya. Rose yang melihatnya menawari mengobati luka jeonghan.

"Sunbaenim... apa perlu ku obati dulu lukamu ?" Ujar Rose gugup

" sudah tidak apa apa, ini tidak seberapa " jawab jeonghan

" baiklah...ini untuk membersihkan lukamu " ujar Rose sambil menyodorkan sebuah tisu untuk mengusap darah yang berada di sudut bibir jeonghan.

Jeonghan menerima tisu itu dan segera membersihkan darah yang mengalir di sudut bibirnya

" Gomawoo " ucap jeonghan

Setelahnya mereka berdua segera menghampiri tempat Daddy & mommy park menunggu mereka tepatnya di privat room yang berada di hotel tersebut mengingat keduanya idol sangat banyak paparazzi jika keduanya bertemu di ruang terbuka.

Jeonghan dan Rose duduk di hadapan Daddy & mommy park, keduanya sama sama menunduk sangat gugup tak tau bagaimana mulai menjelaskan kepada orang tua Rose.

"Kalian Jelaskan bagaimana ini bisa terjadi ? " Ujar Daddy park dengan nada tegas
sedangkan mommy park mengelus punggung Daddy park agar tidak terbawa emosi

Jeonghan mulai menjelaskan kejadian demi kejadian. Mulai dari dirinya yang berinisiatif membantu rose yang sudah mabuk akibat terlalu banyak minum alkohol di after party hingga ia membopong rose ke tempat tidurnya dan terjadilah malam itu. jeonghan menjelaskan dengan hati hati agar tidak terjadi kesalahfahaman antara keduanya karena kalau boleh jujur keduanya hampir tidak mengenal satu sama lain jeonghan hanya tau Rose anggota blackpink sebaliknya juga rose.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang