Chapter 14

831 49 3
                                    

Seventeen🥂

Jeonghan
Nanti malem Lo pada lagi sibuk gak?

Mingyu
Free

Seungkwan
Gue free

Hoshi
Gue nggak

Joshua
Free gue

Minghao
Ada apa Hyung? Gue Ama Jun Hyung lagi di China paling besok malem baru balik.

Scoups
Gue free gaada schedule

Wonu
Gasibuk gue Napa Hyung?

Jeonghan
Oke nanti kumpul ke dorm lah malam ada yang mau gue omongin bentar


Dino

Okee hyung

Vernon
Okee hyung

Dk
Siap

Woozi

Jun
Sorry ya guys gue Ama minghao gabisa ikut ngumpul besok gue balik kalau ada apa apa telfon aja.

Jeonghan
Iya gapapa Jun lagian juga Lo Ama Hao ada kerjaan, nanti gue telfon.

***

Malam pun tiba semua member berkumpul di dorm seventeen sekarang yang tinggal di dalam dorm hanya seungkwan karena jeonghan baru saja membeli sebuah apartement tetapi jeonghan masih sering menginap di dorm.

Mereka berkumpul di ruang tamu semua member datang kecuali Jun dan minghao yang saat ini sedang berada di China. Karena hari ini tidak sedang syuting mereka berpakaian alakadarnya.

Woozi dengan setelan kaos dan celana pendek sedangkan yang lain kurang lebih begitu juga terkecuali Joshua manusia satu itu semenedadak apapun harus tampil stylish kalau saja hari ini ada minghao, Joshua tak sendirian karena minghao juga sangat memperhatikan gaya berpakaiannya.

" Guys sebelum gue bicara gimana kalau makan dulu emang Lo pada galaper?" Ucap jeonghan

Dan diangguki para member yang lain mereka makan sambil bertanya apa saja kegiatan mereka akhir akhir ini dan mengobrol apa ajaa yang ingin di bicarakan.

" Hyung Lo kemarin ikut challenge Shoong Ama Seungkwan?" Tanya dk

"Tumben lu gak mager Hyung" timpal Hoshi karena jarang sekali jeonghan ikut ikut challenge bareng idol lain.

"Gue diajakin apalagi sama Sunbae gaenak kalau nolak" jawab jeonghan santai sambil memakan makanannya.

"kan yang diajak challenge aslinya cuma gue berhubung di yg ada jeonghan hyungg yaudah dia ikut " seungkwan ikut menambahi sejak tadi seungkwan melirik ke arah jeonghan

" Tumben lu ke yg ada apa ?" Joshua sekarang yang bertanya kepada jeonghan.

Semua member refleks menoleh ke arah jeonghan setelah Joshua berkata demikian seolah meminta penjelasan.

" Main doang gue Sama ada urusan " jawab jeonghan

" Ohhh jadi sekarang temen Lo di YG ya Hyung mana gandengan lagi" cerocos seungkwan yang langsung membuat jeonghan gugup seketika.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang