Rose POV
Udah hampir seminggu gue beserta keluarga kecil gue tinggal di us. Karena jeonghan Oppa dan grupnya melakukan world tour di beberapa kota di us.
Di sela sela kesibukannya world tour, jeonghan Oppa atau suami gue selalu menyempatkan waktu untuk keluarga . Kek sekarang contohnya dia ajak kaiden berenang di poll belakang rumah.
Sedangkan gue, cuma nunggu di samping kolam sambil celupin kaki doang, sebenarnya gue udah ganti pakai bikini berhubung gue mager yaudah gue hanya duduk aja di pinggir kolam sambil lihatin mereka berdua.
" Yang...sini masuk " katanya sambil nyirpratin ke arah gue.
" Nanti deh " kata gue, kaiden tampak senang bermain dengan air.
" Lama deh...ayoo" katanya sambil narik gue masuk ke dalam kolam akhirnya mau tak mau ikut nyemplung.
" Yeay...mami ikut berenang..." Jeonghan Oppa bersorak membuat kaiden ikut bertepuk tangan riang.
" Ih...Oppa..." Rengek gue
" Seger tau yang, berenang panas panas gini lagian udah ganti baju juga "
Meskipun sekarang udah sore, tapi disini masih terik banget." Udah basah juga, nih kaiden aja suka iyakan nak?"
" Yayayayayaya...mami...." Rengek kaiden meminta gue gendong.
" Apa sayang....? Gendong mami? Iya?"
Kaiden mengangguk, umurnya sekarang udah 11 bulan celotehannya juga agak lancar.
Gue jadi inget, Kata kata kaiden pertama kali yang bisa di ucapkan waktu itu
"Mamam sama cucu"
Sekarang nambah lagi banyak kosakata yang dia tau, kayak tadi udah bisa bilang mami, meskipun gue bisa dikatakan paling akhir karena dia lebih dulu bilang papi.
Setelah gue gendong dia minta naik ke atas pelampung bebek kesayangannya yang dia bawa dari Korea, gimana nggak? Waktu gue packing aja dia ambil tu pelampung sambil merangkak.
" Ajakin nyelem yang, dia seneng banget tau" kata jeonghan Oppa, karena dia yang selalu ikutin kaiden kalau les berenang.
" Okee...kamu Disana Oppa..." kata gue sambil mengarahkan nya agar tak jauh dari gue dan dia bisa segera ngangkat kaiden.
" Oke kai, siap siap ya....one ...two....three...go..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)
FanficBagaimana jadinya jika dua orang idol yang sekarang sedang naik daun terikat dalam status pernikahan?