Chapter 41

524 67 2
                                    

Beberapa hari di rumah sakit, Hari ini  Rose pulang ke rumah orang tuanya.

Karena Rose melahirkan normal tanpa operasi Caesar proses pemulihan lebih cepat dari biasnya bahkan Rose sudah bisa berjalan tanpa menggunakan kursi roda lagi.

Sedangkan Rose berjalan di belakang jeonghan bersama kedua orang tuanya.

Malam harinya saat Rose dan jeonghan sedang tertidur nyenyak.

" Oek.....oek......oek......" Tangisan kaiden membangunkan kedua orang tuanya.

Jeonghan yang mendengar segera loncat dari tempat tidurnya dan segera menggendong anaknya.

Dengan mata yang belum sempurna melek, ia menimang nimang anaknya agar tangisnya berhenti.

" Eh kok makin nangis...." Jeonghan kelabakan dilihatnya sang istri sedang tertidur pulas karena kecapekan.

Akhirnya ia mempunyai cara jeonghan mendekat ke arah istrinya ia coba bangunkan istrinya.

" Sayang.....Kai haus deh kayaknya...."

" Heumm...." Rose berdehem tanpa membuka matanya.

Jeonghan tak hilang akal, ia tidurkan anaknya di tengah tengah mereka dan ia buka dua kancing teratas Piyama istrinya lalu ia arahkan anaknya agar menyusu kepada ibunya.

Begitu bertemu sumbernya tangis kaiden langsung berhenti dan meminum asi ibunya sangat banyak.

" Buset...dah....bagi Napa Broo..." Jeonghan terkekeh tatkala melihat anaknya yang sangat bersemangat menyusu pada istrinya.

"Eh...kok dia disini Oppa?" Rose yang merasakan keanehan akhirnya terbangun ia segera melihat dan betapa terkejutnya ia melihat anaknya sudah berpindah di tengah tengah mereka berdua dan sedang menyusu.

" Iya...tadi dia nangis kayaknya haus, yaudah aku buka aja baju kamu beneran dong dia haus "

" Kok kamu gak bangunin aku Oppa?"

" Udah kali yang....kayaknya kamu capek gapapa lagian anaknya juga udah gak rewel "

"Aku...capek banget seharian ini " jawab rose sambil sesekali menguap.

" Iya...habis ini tidur aja biar aku yang gantian urus kai"

Jeonghan benar benar mengurus kaiden dengan sangat telaten, ia mengecek Pampers sang anak apakah sudah penuh atau tidak.

Begitu terlihat agak penuh, jeonghan segera mengganti dengan Pampers yang baru agar anaknya nyaman.

Tak terasa hari sudah hampir terang artinya jeonghan semalaman tidak tertidur tapi  jeonghan tetap  menggendong sambil menimang nimang agar anaknya segera tertidur

Karena jujur saja, sebenarnya jeonghan juga mengantuk.

Rose yang terbangun dari tidurnya kaget melihat suaminya yang terjaga semalaman mengasuh anaknya.

" Kamu nggak tidur? Bawa kaiden ke sini Oppa "

" Hoam.....nggak yang aku...nggak..ngantuk " ujar jeonghan sambil berkali kali menguap.

" Mana ada gak ngantuk, bohong banget mata kamu tuh ketara banget lagi, udah tidur sini " Rose menepuk tempat tidurnya.

Akhirnya karena sudah tidak kuat lagi, jeonghan menyerahkan anaknya kepada istrinya.

Setelah itu ia segera membaringkan diri di atas tempat tidur tanpa menunggu apa apa lagi segera memejamkan matanya.

Rose menggendong anaknya dan menyusuinya, sambil satu tangannya mengelus lembut rambut suaminya.

Fault | Jeonghan X Rose (On - Going ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang