07 | Singa Junior

501 15 0
                                    

"Alen sayang ayok pulang ini udah malam"kata seseorang yang sedang membujuk Dareen untuk pulang,dia adalah Edric.

Kini Edric berada dimansion Andrian karena Dareen yang tak kunjung pulang jadi Edric menjemputnya tapi yang dijemput gak mau pulang, kenapa Edric bisa tau keberadaan Dareen satu jawabannya Andrianlah yang memberitahu Edric kalau istrinya kecilnya itu sedang berada dirumahnya.

"Gak mau om"balas Dareen.

"Alen ayo pulang besok kita main kesini lagi"ucap Edric.

"Enggak"tekan Dareen.

"Alen kenapa gak mau pulang,ini sudah malam lebih baik Alen pulang besok aku kesana kita main disana, sekarang pulang ya"kata Gavin.

"Gak mau Apin, Apin ngusir Alen ya"balas Dareen.

"Apin gak ngusir kamu Alen, Apin cuma mau kamu nurut sama calon suami kamu,massa calon istrinya gak nurut sama calon suaminya,nanti kalau jadi istri durhaka gimana,mau kamu jadi istri durhaka hm"ucap Gavin.

"Enggak, Alen gak mau"balas Dareen sembari menggelengkan kepalanya.

"Yaudah pulang ya,nurut sama calon suami"ucap Gavin dan diangguki oleh Dareen.

"Gendong"kata Dareen.

Lalu Edric mengangkat tubuh kecil Dareen,ia menggendongnya ala koala,Dareen menyembunyikan kepalanya ditengkuk Edric.

Edric mendudukkan Dareen dikursi penumpang dekat kursi kemudi,ia memasangkan sabuk pengaman lalu menutup pintu mobil,Edric mengitari mobilnya ia duduk dikursi kemudi, mobil lambo berwarna hitam itu pergi dari pekarangan mansion Andrian.

Dareen sudah berada di alam mimpinya,Edric tersenyum kecil melihat Dareen,lalu ia mendekatkan bibirnya ke bibir pink Dareen.

Cup

Sebuah kecupan mendarat dibibir manis Dareen, setelah mencium bibir pink Dareen Edric kembali fokus kejalan.

Beberapa menit kemudian Edric dan Dareen sudah sampai dimansion Edric,Edric membawa tubuh Dareen masuk kedalam kamarnya dan meletakkan Dareen dikasur king size miliknya.

Edric masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelahnya Edric membaringkan tubuhnya di pinggir Dareen, sebelum Edric tertidur dia terlebih dahulu mencium kening Dareen.

Cup

"Night dear,tidur yang nyenyak"ucap Edric,lalu Edric pun tidur sambil memeluk tubuh Dareen.

(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)

Dipagi harinya seseorang bangun dari tidurnya karena perutnya merasa lapar,saat ia membuka matanya ada sesuatu yang berat menimpa perutnya,orang itu melirik kesamping lalu terlihat jelas wajah tampan pemilik tangan itu dia adalah Edric dan yang bangun Dareen.

"Tampan"gumam Dareen.

Edric tersenyum kecil mendengar gumaman Dareen,lalu ia membuka matanya,kedua iris mata mereka bertemu dengan satu sama lain.

"Kau juga cantik sayang"ucap Edric.

Seketika itu juga Dareen mengalihkan pandangannya kesamping,Edric terkekeh sebentar lalu ia membalikkan tubuh Dareen agar menghadap dirinya.

"Morning kissnya dong sayang"kata Edric.

"Gak"balas Dareen.

"Gak boleh nolak permintaan calon suami"ucap Edric.

"Engeuh"lenguh Dareen ketika bibirnya yang pink itu dicium Edric.

Mafia × PsichoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang