22 | tumbuh janin

259 6 0
                                    

"Ric bangun Ric"seseorang mencoba membangunkan lelaki yang tidak sadarkan diri.

"Caelah nih bocah malah pingsan"ucapnya lagi.

Plak

Karena orang tadi tidak memiliki rasa kemanusiaan,jadilah ia menampar seseorang yang terikat dikursi dengan keadaan pingsan.

Bugh

"Jancok"umpatnya.

Lelaki yang ditendang kakinya itu terbangun dari pingsannya,ia menatap sekeliling dan pandangannya bertemu dengan seseorang lelaki yang seumuran dengannya.

"Lo kalo tidur ingat waktu anjing"ucapnya lagi.

Lelaki yang mengumpatinya tadi langsung membuka ikatan yang mengikat tubuh lelaki didepannya.

Lelaki yang duduk di kursi hanya bisa diam,ia masih mengumpulkan nyawanya karena tadi dirinya tertidur cukup lama.

"Alen udah ketemu?"tanya lelaki yang masih duduk dikursi.

"Belum,gue udah ngelacak, papa dan om udah mengerahkan semua bawahannya, polisi juga ikut turun bantu kita"balas lelaki itu.

"Lo kok tau gue ada disini"tanya lelaki itu.

"Anak buah Dion yang ngasih tau,bawahan lo gak sengaja ketemu anak buahnya Dion,bawahan lo yang bawa kegua,dia udah nyeritain semuanya, tapi ada satu hal yang gua belum dapat, keberadaan Dion dan Dareen,katanya Dion membawa Dareen pergi jauh dari sini,dia gak tau apa-apa tentang itu,dia hanya anak baru"ucap lelaki yang tadi membuka ikatan yang terikat di badan temannya.

"Kalung"kata lelaki yang sudah berdiri dari duduknya setelah ikatan itu terlepas.

"Kalung itu dibuang dihutan,gua udah simpen tuh kalung dimobil"balas lelaki itu.

"Sialan,Ri gimana keadaan Aiden?"tanya lelaki itu.

"Gue gak tau,gue gak ngasih kabar ke Avin"jawabnya enteng.

"Sialan lo Ri,cepat hubungin Gavin dan bilang kedia kalau kita gak kenapa-kenapa"ucapnya dan hanya dibalas anggukan oleh lelaki yang menolongnya.

Mereka adalah Edric dan Andrian, selama ini Edric juga disekap oleh anak buah Dion, sedangkan Andrian dia kalang kabut ketika mengetahui kalau Edric juga disekap,dan dia lupa mengabarkan kepada kekasihnya.

Mereka berdua kembali mencari Dareen lagi,kalau ditanya dimana kedua sahabatnya,ya mereka sedang mencari keberadaan Dareen diberbagai negara.

Dilain tempat seorang anak kecil sedang duduk bersama mamanya diruang tengah,mereka hanya duduk saja diam tidak ada yang bicara tidak menonton televisi,mereka adalah Aiden dan Gavin.

Drrt drrt

Kedua orang yang sangat berbeda umur itu menoleh kearah samping melihat handphone yang berbunyi, betapa terkejutnya ia melihat seseorang yang menelfonnya,sungguh dia sangat merindukan orang yang menelponnya ini.

iYanSayang🌚🖕🏻

Assalamualaikum ayang...

Waalaikumussalam sayang...
Kenapa kamu gak ada kabar sampai satu bulan,terus kamu sekarang gimana,yang lain dimana, Alen mana, cepat pulang,aku kangen kamu, kalau pulang bawa Alen.

Maaf sayang,aku tau kamu merindukanku,sekali lagi maaf karena tidak mengasih kabar,aku dan yang lain baik-baik aja tapi...

Tapi apa Iyan?.

Tapi Dareen belum kita temukan,aku akan berusaha mencarinya,kamu jangan sedih, secepatnya aku bawa pulang Dareen.

Mafia × PsichoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang