Aku merindukan kesederhanaan bersamanya. Aku ingat bagaimana aku selalu ikut arria untuk jadi ojek online. Kami mengantarkan barang dan makanan yang customer pesan.
Aku tidak merasa lelah ataupun gengsi, aku sangat menyukainya. Aku bisa keliling kota bandung sambil menemani arria bekerja. Aku juga ingin membuat arria tambah semangat untuk bekerja karna aku temani.
Sesekali dari siang hingga sore hari aku menemaninya bekerja. Aku melakukan itu agar dia tidak merasa bosan dan malas bekerja. Aku ingin menemani nya agar dia lebih bersemangat.
Saat ini aku sangat rindu menemaninya bekerja. Aku ingin bertemu dengan nya dan menemaninya sekali lagi. Aku ingin menghabiskan waktu untuk menemaninya bekerja. Aku ingin memeluknya di atas motor.
Sesekali ketika aku menemaninya aku harus memegangi barang berukuran besar untuk customer. Aku merasa tidak keberatan. Aku justru merasa senang. Banyak pelajaran yang aku ambil setiap kali aku ikut bekerja dengannya.
Aku belajar bahwa mendapatkan uang tidak lah mudah. Banyak sekali pengorbanan arria dalam bekerja. Panasnya terik matahari, derasnya hujan yang mengguyur, bahkan tidak luput dari makian customer jikalau ada kesalahan.
Aku sangat bangga padanya meskipun kadang pula kesal jikalau dia sedang bermalas-malasan. Namun aku pikir selama ini dia sudah bekerja begitu berat. Tidak semua orang mampu untuk melakukan pekerjaan yang arria kerjakan. Arria tidak pernah merasa malu atau pun gengsi dengan pekerjaannya. Itu yang membuatku bangga padanya.
Aku ingin menemani nya lagi. Aku ingin menemani dia mengobrol di atas motor sambil berpelukan. Aku ingin membuat rasa lelah arria sedikit berkurang ketika aku temani. Aku ingin arria tidak sendirian. Aku tidak ingin arria kesepian.
Jika aku punya sempatan aku sangat ingin menemaninya lagi. Meskipun kami sudah tidak bersama aku masih tetap ingin menemaninya. Namun apa arria berpikir sama dengan ku. Apakah arria menginginkan aku menemaninya. Apakah arria menginginkan aku ada di sisinya.
Arria, semoga apa yang saat ini tengah engkau usahakan tercapai. Semoga Allah meridhoi setiap langkahmu. Semoga rezekimu lancar. Semoga apa yang engkau harapkan terkabul. Semoga kamu berbahagia sesuai dengan apa yang kamu harapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh bulan bersamamu [END]
RomanceBagaimana bisa pernikahan hanya bertahan tujuh bulan? Aku bahkan tidak punya kesempatan untuk merayakan satu tahun pernikahan. "Aku talak kamu sekarang" sebuah pesan masuk yang membuat seluruh tubuhku bergetar. Kalimat yang sangat tidak ingin aku de...