Apa ada yang bisa mencintai mu sehebatku? Apa ada yang lebih tulus dari ku setelah kau berpaling dan meninggalkan ku? Apa ada yang lebih sabar memaafkan semua kesalahan mu daripada aku?
Aku harap kamu menemukan perempuan yang selama ini kamu idamkan. Perempuan tenang yang memiliki senyum yang meneduhkan segala kegelisahanmu. Aku harap kamu menemukan perempuan yang sabar dan sehat agar dia bisa menjagamu selalu.
Perempuan dengan hati yang utuh dan penuh, perempuan yang penyayang dan periang yang mampu membuatmu tenang dan nyaman berada di pelukannya. Perempuan yang benar-benar menjadi rumah untuk mu pulang.
Maaf kan aku tidak bisa menjadi perempuan yang tenang, maaf kan aku jika senyuman ku tidak membuat mu merasa teduh. Maaf kan aku jika amarahku membuat mu lelah dan tangisku membuat mu muak.
Rasa cintaku padamu begitu dalam. Aku belum bisa membayangkan bagaimana nantinya kamu mencintai atau di cintai perempuan lain, namun aku juga punya harapan agar kamu bisa di dicintai dengan layak.
Maaf aku tidak bisa menjadi payungmu yang utuh. Membuat mu kebasahan dan kedinginan rasanya menyakitkan. Aku hanya sebuah payung rusak dan berlubang. Kamu bisa mencari payung baru, sebuah payung dengan corak warna-warni, cantik dan bisa melindungi mu dari rintikan hujan dan terik nya matahari.
Aku tahu betul sebesar apapun rasa cintaku padamu, sehebat apapun perjuangan ku jika bukan aku yang kamu tuju aku tidak akan berada di sisi mu. Mungkin sekarang kamu kira rasa cinta ku tidak ada apa-apa nya, mungkin kamu kira di luar sana masih banyak cinta yang lebih hebat dariku.
Aku tidak marah dan menyangkal itu, kamu boleh berandai dan berharap mendapatkan cinta yang lebih hebat dariku, namun jika suatu saat kamu sadar bahwa tidak ada yang lebih hebat dari cara ku mencintaimu aku mohon jangan menoleh ke belakang dan kembali padaku. Berjalan lah lurus dan terus percaya pada harapan mu untuk menemukan cinta yang lebih hebat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh bulan bersamamu [END]
RomanceBagaimana bisa pernikahan hanya bertahan tujuh bulan? Aku bahkan tidak punya kesempatan untuk merayakan satu tahun pernikahan. "Aku talak kamu sekarang" sebuah pesan masuk yang membuat seluruh tubuhku bergetar. Kalimat yang sangat tidak ingin aku de...