Hari ini Aldo tidak berangkat bersama Ashel karena ia sedang sakit dan tadi malam dirawat mungkin gara-gara kemarin kehujanan bersamanya, Ashel memang tidak kuat dengan dingin jadinya kedinginan sedikit ia akan sakit, dan aldo berniat nanti pulang sekolah akan langsung kerumah sakit.
Aldo, Aran, dan Marsha sedang bermain ludo dikelasnya karena pelajaran kedua ini tidak ada guru yang masuk.
"anjing mlah dimatiin"grutu Aldo yang ludonya mati oleh Aran
"permainannya kan emang gitu njing"
"ah ga tau gue males, kalah mulu"ucap Aldo
"pundungan banget sih lo Al"ucap Marsha
"iya kek cewe"Aran
"gue kangen banget sama Ashel"
"baru juga sehari ga ketemu "
"lo ga akan tau rasanya sha, kan lo jomblo"
Marsha memutar bola matanya malas mendengar ucapan Aldo, memang diantara mereka yang tidak berpacaran hanya Marsha, Marsha ini ibarat adik bungsu diantara mereka, karena umurnya yang paling muda, pertemanan mereka bukan hanya sekedar sahabat namun sudah seperti keluarga sendiri yang saling support satu sama lain.
makanya ketika dulu Marsha berpacaran dan laki-laki itu membuat marsha menangis Aldo dan Aran langsung maju paling depan.
saat tengah asik meledek satu sama lain, bu gita dari arah luar masuk bersama seorang laki-laki dibelakangnya.
"sini zean"
seluruh murid kelas 12 IPA yang tadi sedang sibuk dengan urusannya masing-masing kini semua mata tertuju pada orang berada didepan kelasnya itu.
"anak-anak disini kita kedatangan murid baru, silahkan zean perkenalkan nama kamu"
"baik bu terimakasih"
"hallo semuanya"
"hallo ganteng" ucap salah satu murid perempuan yang langsung mendapatkan surakan dari teman-temannya
"kenapa sih sirik aja"
"sudah sudah, silahkan zean lanjut"
"perkenalkan nama saya Zean Alvaro N, kalian bisa panggil saya zean atau Alva terimakasih"
"oh ini anak om cio"-batin Aldo
"zean silahkan duduk sementara bersama Aldo,anak-anak tolong dibantu ya zeannya"
"iya Bu" murid
"terimakasih bu" zean
"iya ibu mau ke kantor lagi"
"Hai gue Aran"
"Zean"
"ini Marsha, ini Aldo"
"salam kenal semuanya"
"lo anak om cio?"tanya aldo
"iya, lo ko tau?"
"gue pernah ketemu ayah lo"
"ohh lo yang nolongin ayah ya, dia pernah kemaren sempet cerita sih, kapan-kapan kerumah dong"
"ayoo aja"
Zean Alvaro N. merupakan Anak dari Sisca Saraswati dan Gracio Aldaran Natta, Zean tidak pernah menyebutkan nama belakangnya karena ia tidak ingin orang mengetahui siapa ayahnya, ia lebih suka dikenal sebagai orang biasa yang tidak punya kekayaan berlebih namun hidup secukupnya dengan bahagia, namun ternyata Aldo mengetahui siapa ayahnya, tapi itu tidak ia hiraukan.
"do"
Aldo menoleh ternyata itu zean
"apa ze?"
"gue mau daftar tim basket dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
•224 (Today, tomorrow, Forever)•
Novela Juvenil(Cerita ini hanya fiksi tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan tokoh didalamnya)