BAB 03 - 2/2

1K 101 1
                                    

Pemilik tubuh ini bernama Mo Xuanyu dengan nama lahir Mo Xian. Lokasinya disebut Desa Mo. Hal itu membuat Wei Wuxian kesal mengingat namanya terdengar seperti nama iblis yang menjengkelkan itu.

Kakek Mo Xuanyu berasal dari keluarga kaya di daerah tersebut. Jumlah keluarganya sedikit, dan meskipun dia berusaha, dia hanya memiliki dua anak perempuan. Nama mereka tidak disebutkan, namun yang tertua adalah putri dari istri utamanya, yang sedang mencari suami untuk dinikahi dalam keluarga tersebut, sedangkan yang bungsu adalah putri seorang pembantu. Keluarga Mo awalnya ingin segera memberikannya kepada seseorang, tetapi sebuah petualangan menantinya. Ketika dia berusia enam belas tahun, pemimpin keluarga budidaya terkenal sedang melewati daerah tersebut, dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Semua orang mengagumi para kultivator. Keluarga budidaya, di mata masyarakat awam, ibarat orang yang dikaruniai Tuhan, misterius namun mulia. Pada awalnya, masyarakat Desa Mo memandang rendah topik tersebut, namun karena Pemimpin Sekte sering membantu, keluarga Mo mendapat banyak keuntungan. Maka, arah diskusi berubah, dan keluarga Mo bangga dengan masalah ini, sementara semua orang juga iri dengan kesempatan ini. Nyonya kedua Mo melahirkan satu putra untuk pemimpinnya—Mo Xuanyu.

Tapi, tidak lama, karena Pemimpin Sekte hanya terlibat dengannya untuk bereksperimen dengan sesuatu yang baru, dia menjadi bosan dalam beberapa tahun. Setelah Mo Xuanyu berusia empat tahun, ayahnya tidak pernah kembali lagi.

Lambat laun, pendapat masyarakat Desa Mo kembali berubah. Penghinaan dan cemoohan yang asli kembali muncul, bersamaan dengan rasa kasihan yang menghina.

Nyonya kedua Mo tidak mau menerima ini; dia sangat yakin bahwa Pemimpin Sekte tidak akan menutup telinga terhadap putranya sendiri. Benar saja, ketika Mo Xuanyu berusia empat belas tahun, Pemimpin Sekte membawanya kembali.

Wanita kedua kembali mengangkat hidungnya ke udara, dan memberitahu semua orang bahwa putranya pasti akan menjadi seorang Immortal secepat yang dia bisa, dan membawa kemuliaan bagi leluhurnya.

Namun, sebelum Mo Xuanyu mencapai kesuksesan dalam budidaya dan mewarisi posisi ayahnya, dia diusir kembali.

Selain itu, dia diusir kembali dengan cara yang memalukan.

Mo Xuanyu adalah seorang homoseksual, dan mempunyai cukup keberanian untuk melecehkan murid-murid lainnya. Skandal itu terungkap ke publik dan, karena ia hanya memiliki sedikit prestasi dalam hal budidaya, tidak ada alasan baginya untuk tetap tinggal di sekte.

Seperti menambahkan embun beku ke salju, selain kejadian itu sendiri, ketika Mo Xuanyu kembali, dia sering berperilaku gila, seolah-olah nyawanya terancam habis.

Ceritanya hampir terlalu rumit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Alis Wei Wuxian berkedut. Bukan hanya orang gila, orang gila homoseksual juga. Tapi Wei Wuxian menerima fakta itu.

Setelah dia pulang ke rumah dengan sedih, dia dihujani ejekan. Situasinya sepertinya tidak dapat ditebus, dan ibu kedua Mo tidak mampu menahan pukulan tersebut, tak lama kemudian dia tersedak hingga meninggal karena trauma.

Saat ini, kakek Mo Xuanyu sudah meninggal dunia. Ibu negara Mo bertanggung jawab atas keluarga, namun, sejak usia muda, dia tidak sanggup menghadapi adik perempuannya, termasuk putra saudara perempuannya. Dia mempunyai anak tunggal, Mo Ziyuan, yang kebetulan adalah orang yang menggeledah tempat itu tadi. Ketika Mo Xuanyu dibawa pergi oleh ayahnya, ibu negara merasa cemburu, dan ingin memiliki hubungan sekecil apa pun dengan Sekte kultivasi. Dia berharap utusan yang datang akan mengajak Mo Ziyuan berkultivasi juga.

Tentu saja, dia ditolak, atau lebih tepatnya, diabaikan. Tentu saja hal ini bukan berarti menjual kubis. Seseorang tidak bisa menawar, apalagi membeli satu dan mendapatkan yang lain secara gratis.

WILD DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang