"Kalau kaki ngilu apa sih namanya? Karam ya?"
—Arishya Ellena Valerie
🍂🍂🍂
Happy Reading!
"Nih botol minum lo, Shya. Gue tau kalo Zura cuma lagi iseng."
Sebuah botol minum berada di depan wajah Rishya. Dan tangan yang mengulurkan botol minum itu adalah tangan Zain. Tangan Rishya menerimanya dengan cepat, kepalanya masih menunduk, enggan menatap Zain.
"Iya, Zura jahil." Balas Rishya dengan kepala tertunduk, enggan bertatap muka dengan Zain.
Rishya tidak ingin berharap lagi. Kali ini sungguh, Rishya tidak mau bertindak bodoh dengan terus berharap kepada Zain. Memangnya tidak ada laki-laki lain apa?
"Ya ampun, kasih sedikit boleh lah, Shya. Zain kasihan tuh habis penilaian lari." Terdengar sahutan tak diundang dari Zura.
Gadis itu meringis tanpa malu ketika Rishya meliriknya dengan tajam. Sebenarnya Rishya yang suka pada Zain itu sudah disadari oleh para murid di kelas. Mereka semua juga pernah merasakan jatuh cinta, mana mungkin tidak sadar jika Rishya menyukai Zain?
Maka saat ada kesempatan, Zura dan murid yang lainnya berusaha untuk mendekatkan keduanya. Mereka tidak tahu, bahwa di hati Zain sudah ada perempuan lain, dan dia bukan Rishya.
Zura lagi-lagi angkat bicara, dengan lantang ia berteriak. "Kita kan semua keluarga, jangan pelit-pelit gitu ah, Shya!"
"Ya udah, ini buat lo aja, Zain." Rishya berdiri, tangannya menarik paksa tangan Zain membuat botol minumnya kini sepenuhnya dipegang oleh Zain.
Zura berteriak heboh dan mengguncang tubuh teman di sebelahnya. "DRAKOR IN REAL LIFE WOI!"
Dasar! Kalau benar-benar seperti film romantis mah Rishya juga mau. Tapi sayangnya hati Zain bukanlah untuknya. Hubungannya dan Zain sudah kandas bahkan sebelum dimulai!
"Eh makasih. Tapi kalau lo terpaksa–"
"Ngga, gue nggak terpaksa, lo kan lagi butuh juga. Udah sana balik lagi, nanti kena marah Pak Adi." Potong Rishya cepat.
Zain dengan wajah cengo putar balik ke tempatnya semula setelah diusir oleh Rishya.
"Wah pemirsa, Zain akhirnya bisa dapat minum setelah drama panjang." Ledek Iqbal. Zain lupa kalau ia duduk di dekat Iqbal pasti akan selalu dijadikan bahan lelucon oleh laki-laki itu.
Bahkan Iqbal sedari tadi menyaksikan drama yang terjadi antara Rishya dan Zain. Juga Iqbal tidak bisa menahan dirinya untuk tidak berkomentar atas apa yang terjadi.
"Iya tuh, tapi kira-kira kalo si Iqbal kapan dramanya sama Alora kelar ya, Zain?" Ali balik melempar pertanyaan.
Zain tergelak. "Kayaknya sampai season 5, Li."
Iqbal memasang raut masam yang mengundang tawa dari Zain dan Ali. Ibarat kata Iqbal yang melempar batu duluan, tapi Iqbal juga yang kena lemparannya.
🍂🍂🍂
Murid-murid kelas XI IPA 1 sudah diperbolehkan untuk berganti baju seragam. Jam pelajaran olahraga telah usai, para murid telah selesai melakukan penilaian olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zainrishya
Teen FictionArishya Ellena Valerie telah memendam perasaan pada seorang laki-laki bernama Andreano Afrizain sejak kelas 8. Dan saat kelas 11 ini, Rishya berkesempatan untuk sekelas dengan Zain. Bisakah Rishya mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hati Zain? At...